MESJID AGUNG KOTA SUKABUMI JUMAT BESOK TIDAK MELAKSANAKAN SHOLAT JUMAT - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

MESJID AGUNG KOTA SUKABUMI JUMAT BESOK TIDAK MELAKSANAKAN SHOLAT JUMAT





SUKABUMI, harianekspos.com
Hasil rapat keputusan bersama,kamis 26/3, antara, Majlis Ulama Indonesia (MUI), Dewan Masjid Indonesia (DMI ) Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, Gugus tugas pencegahan Covid 19/Corona, Polres, Kodim,  dari unsur Kandepag, sudah di sepakati bersama dalam rangka menjaga kemaslahatan umat dan kesiapan DKM Mesjid Agung Kota Sukabumi, tidak melaksanakan sholat Jumat.

Sekretaris MUI Kota Sukabumi KH Muhammad Kusoy, usia rapat bersama mengatakan dalam rangka menjaga kemaslahatan Umat muslim dan kesiapan DKM Mesjid Agung Kota Sukabumi

Untuk melaksanakan protokol kesehatan yang maksimal maka di putuskan mulai Jumat 27/3 besok,sampai waktu yang belum bisa di tentukan di mesjid Agung Kota Sukabumi tidak di selenggarakan, sholat Jumat.

Untuk sholat Jumat lanjut KH Muhammad Kusoy bisa di mesjid yang lain atau melak sanakan sholat dhuhur dirumah masing- masing,mudah- mudahan ketetapan ini diberikan hinayah dan ridho dari Allah SWT.

ketetapan ini  berlaku khusus dengan tidak disenggarakan nya Sholat Jumat hanya di Mesjid Agung, Kota Sukabumi saja, kalau di masjid yang lain masih bisa menyelenggarakan Sholat Jumat, jelasnya.

Sedangkan untuk mesjid yang ada di wilayah Kota Sukabumi akan di putuskan lagi pada hari senin 30/3 untuk Jumat besok khusus mesjid Agung saja tidak ada sholat Jumat,di persilahkan untuk jamaah sholat Jumat nya dimesjid yang lain. pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages