NEWS RAMONA ROOK DUTH ENTERTAINMENT SUKABUMI LAMA HILANG SEKARANG MUNCUL KEMBALI' - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

NEWS RAMONA ROOK DUTH ENTERTAINMENT SUKABUMI LAMA HILANG SEKARANG MUNCUL KEMBALI'






SUKABUMI, harianekspos.com - 
Setelah lama menghilang akhirnya RAMONA Rook Duth entertainment,Sukabumi muncul kembali' di bawah Sang menejer Cecep dan pimpinan Dedi Supriadi Kaka dari AGus Ramona, almarhum, main main perdana Group Ramona setelah lama  brik Kampung Pasir pari kecamatan pagelaran Kabupaten Cianjur minggu 15/3/2020.

Menurut Cecep menejer Ramona Rook Duth mengatakan memang benar setelah lama tidak muncul dengan alasan karena pimpinan awalnya Bung Agus meninggal, makanya berhenti sementara, tapi sekarang insyaallah News Ramona Rook Duth siap bersaing dengan group yang sudah ada. Baik dikota/ Kabupaten Sukabumi.dan main perdana dari sekian tahun menghilang main perdana di Pasir Pari Pagelaran Kabupaten Cianjur,dalam acara pernikahan paparnya.

Lanjut Cecep, Alhamdulillah para pemain   musik group yang dulu masih pada, ada jadi kami tidak kesulitan mencari lagi pemain, paling sekarang tingggal menjaga kekompakan dan kesolidan  antara sesama pemain kalau ingin  maju seperti dulu atau kembali jaya kami harapkan jaga kekompakan, mari kita besar lagi group ini, bebernya.

Cecep menambahkan untuk saat ini kami, masih nginduk di markas AMS, jalan Standar Gunung Parang Kota Sukabumi mudah - mudahan kedepannya punya tempat latihan di tempat lain supaya lebih leluasa soalnya kami ini mulai dari nol lagi merintis group ini.

Ditempat yang sama pimpinan News Ramona Rook Duth entertainment Dedi Supriadi atau sapaan akrabnya Dedi bangi menuturkan kami atas nama keluarga besar Almarhum Agus mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada rekan- rekan tanpa ada dorongan dari mereka semua hal yang tidak mungkin RAMONA bisa kembali ada,tinggal sekarang jaga kekompakan dan kesolidan di antara sesama pemain nya dan kalua ada yang minat bisa datang langsung ke Markas AMS jalan Standar Gunung Parang Kota Sukabumi pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages