SMAN 4 KOTA SUKABUMI MENGGELAR ISRO MI'RAJ DAN DOA BERSAMA ISTIGHOSAH MENJELANG UNBK - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

SMAN 4 KOTA SUKABUMI MENGGELAR ISRO MI'RAJ DAN DOA BERSAMA ISTIGHOSAH MENJELANG UNBK





SUKABUMI, harianekspos.com - 
Keluarga Besar SMAN 4 Kota Sukabumi mengelar Isro mi'raj 1441. Hijrah, dan Doa bersama,Istighosah, menjelang UNBK, kelas XII, bertempat di aula dengan Penceramah KH,Usep Sulaeman, hadir dalam acara Kepala SMA negeri 4 para wakil Kepala Sekolah, serta seluruh murid SMA negeri 4 kelas X sampai dengan kelas XII. jumat 6/3.

Tema kali ini "Dengan memperingati Isro mi'raj kita tingkatkan kualitas sholat untuk meraih Ridha illahi."

Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Sukabumi Rahmat Mulyana mengatakan, hari ini merupakan kegiatan tahunan peringatan hari besar Islam (PHBI) Rajaban,  Isro mi'raj Nabi besar Muhammad.Saw, selain peringatan Isro mi'raj kebetulan bersamaan dengan do,a Istighosah.

Dimana anak-anak kelas XII akan memasuki masa ujian, sebetulnya kelas XII sudah melakukan ujian praktek, Minggu sekarang ada ujian sekolah,yang mekanisme nya berbeda dengan tahun yang lalu, dan minggu  depannya anak-anak kelas XII akan mengha dapi Ujian Nasional, dan do,a Istighosah ini merupakan sebuah ikhtiar, ungkapnya.

Rahmat Mulyana menambahkan upaya secara proses KBM proses pelatihan,proses tri out semuanya sudah kita lakukan akan tetapi pada akhirnya apapun itu kita senan tiada harus berdo,a makanya pada hari ini seluruh anak- anak mengadakan Istighosah sebagai bentuk kepastian kita sebagai ikhtiar supaya dilancarkan, dan dimudahkan untuk anak-anak dan tentunya masa depan mereka menjadi sukses.

Untuk Ujian tahun kemarin ada engker dan engker itu ada soal 25 persen dari pusat,dan untuk tahu sekarang di karena kan konsep merdeka bebas belajar jadi seluruh soal kami yang mendisain, kami yang print, dan kami yang buat tegasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages