KWARCAB GERAKAN PRAMUKA KOTA SUKABUMI PERHATIAN GURU HONORER 1500 PAKET SEMBAKO, - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

KWARCAB GERAKAN PRAMUKA KOTA SUKABUMI PERHATIAN GURU HONORER 1500 PAKET SEMBAKO,



Sukabumi, harianekspos.com -
Kwarcab gerakan Pramuka Kota Sukabumi bagikan 1500 paket  Sembako,kepada Guru honorer,yang aktif jadi pembina gerakan Pramuka, andalan non PNS yang membutuhkan,serta  ke Warga masyarakat tidak mampu yang berdekatan langsung dengan sekretariat Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi jalan Lio Cikondang Citamiang Kota Sukabumi rabu (29/4/2020).

 Menurut Uci Sanusi Harjadireja wakil Ketua Binawasa Gerakan Pramuka Kota Sukabumi, dalam paparannya mengatakan, Hari ini Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi, peduli terhadap 700 Guru honorer ,Non PNS yang aktif di Gerakan Pramuka,serta warga masyarakat yang tidak mampu akibat terdampak Covid-19.

Lanjut Uci untuk pembagian ke Guru Honorer kami percayakan kepada ketua Kuaran, karena mereka yang lebih tau siapa saja yang lebih berhak menerima sembako ini. sedangkan untuk non PNS langsung di antar kerumah masing- masing,dan untuk100 paket Sembako untuk warga masyarakat kurang mampu yang berdekatan dengan Kwarcab,  kami percayakan kepada RT/RW,,karena RT/ RW yang lebih tau mana yang lebih berhak menerima paket Sembako tersebut. Jelasnya.

Uci menambahkan kami membantu warga masyarakat yang kurang mampu bukan hanya warga yang berdekatan dengan Sekretariat Kwarcab saja akan tetapi di dekat Bumi Perkemahan (Buper)  kami  juga membagikan sembako sama, seperti di Cikondang, ungkapnya.

Selain memberikan sembako kepada yang terdampak Covid-19, Alhamdulillah Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi pernah bakti sosial mengadakan Penyemprotan Disinfektan ke sekolah Sekolah,dan kerumah Warga masyarakat yang dekat dengan Sekretariat Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sukabumi ungkapnya.

Uci berharap "agar wabah Covid-19 ini segera berlalu, agar semua bisa melaksanakan berbagai aktifitas seperti biasa,bisa melaksanakan ibadah  dan bisa bersilaturahmi serta beraktifitas seperti masa masa sebelumnya."pungkasnya.

Jurnalis: Ois
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages