Satgas Desa Binakarya Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Disease (COVID-19) Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Satgas Desa Binakarya Lakukan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Disease (COVID-19) Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut



Garut, harianekspos.com - Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin sekaligus sebagai ketua Satgas (COVID-19) untuk menyikapi pencegahan penyebaran Virus Corona Disease  (COVID-19) di wilayah desa Binakarya, kami sudah melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran dengan berbagai kegiatan antara lain.

pertama, sosialisasi dan edukasi terkait pencegahan penyebaran virus Corona 19, Dua melakukan pemantauan dijalan perbatasan desa, Tiga pemeriksaan suhu tubuh sekaligus peyemprotan kendaraan bermotor roda dua dan mobil yang melintasi desa Binakarya, Empat Pemyemprotan disinfektan serempak diwilayah Rw masing-masing setiap minggu. 

Terkait sasaran penyemprotan yang kami lakukan; pasilitas umum meliputi masjid, pos ronda, gedung posyandu, dan rumah tinggal warga, Ucapnya. 

Lanjut Asep kegiatan yang kami lakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan wabah (Covid-19). Khusus dilingkungan masyarakat Desa Binakarya umum nya di wilayah kecamatan Banyuresmi dalam pelaksananyapun kami telah membentuk satgas dan relawan (Covid-19). Dimana kami melibatkan seluruh anggota satgas dan semua relawan Desa lawan covid- 19 sesuai surat keputusan (SK) yang telah dibuat kan agar bertanggungjawab sesuai tugas dilapangan, Imbuhnya.    

Jurnalis:  Beni

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages