1.279 Warga Kecamatan Banyusari Dapat BST Dari Kemensos RI - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

1.279 Warga Kecamatan Banyusari Dapat BST Dari Kemensos RI



Karawang, harianekspos.com - Para warga di 12 Desa Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang telah menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia sebanyak 1.279 penerima BST beberapa waktu lalu di Kantor Kantor Pos Banyusari.

Bantuan uang BST senilai 600 ribu  per-Kepala Keluarga (KK) sudah tersalurkan bagi warga yang berhak menerimanya di Kecamatan Banyusari. Sehingga warga merasakan adanya bantuan anggaran di masa pandemi COViD 19.
         Egi Maulana Pimpinan Redaksi Harianekspos.com

"Menurut Sukanta , Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Banyusari bahwa BST sudah tersalurkan kepada warga yang berhak menerimanya.

"Sudah tersalurkan BST dari Kemendos RI pada warga di 12 desa Kecamatan Banyusari yakni 1.279 KK,"katanya pada Harianekspos.com, Senin(25/5/2020)

Dikatakan Sukanta, terkait adanya salah satu warga yang mengeluh belum mendapat bantuan terdampak  Covid 19. Warga tersebut kini sudah mendapatkan BST.

"Yah ada warga Desa Gempol yang mengeluh ke media online bahwa dirinya belum mendapat bantuan sosial. Kini warga tersebut sudah mendapat bantuan dari Kemensos RI. Warga tersebut bernama Abas Basari Tukang Becak. Sedangkan warga tersebut terdaftar di BST dan sudah mendapatkan bantuan dari BST kemensos RI,"tandasnya 

(dj/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages