Kapten Inf Enjang Santana Santuni Anak Yatim Kampung Cibunuang Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kapten Inf Enjang Santana Santuni Anak Yatim Kampung Cibunuang Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.



GARUT, harianekspos.com -  Danramil Banyuresmi 1110 /0611 Kodim Garut Kapten Inf Enjang Santana santuni anak yatim yang ada di kampung Cibunung Rw. 09 Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Kamis, 20/05/2020.

Kapten Inf Enjang Santana menyampaikan pesan sambil memberi bingkisan dan uang kepada salah seorang anak yatim untuk tetap bersabar dan apa yang diberikan semoga bermanfaat. Ucapnya singkat. 

Ketua Rw 09 Beni Nugraha, AMD KD. Mengucapkan trimakasih Kepada Pak Danramil yang sudah bersilaturahmi berkunjung ke kampung Cibunuang walaupun disela-sela kesibukannya. 

Dan juga kami sebagai pengurus Rw 09 mewakili keluarga anak yatim mengucapkan trimakasih kepada Pak Danramil yang telah berbagai rezeki untuk menyantuni warga kami secara langsung kerumah orang tuanya. 

Alhamdulillah semoga apa yang diberikan dan perhatiannya dapat membantu meringankan beban Ibunya, dan menjadi motivasi semangat bagi anak yang ditinggalkan oleh seorang ayahnya, Amin.

(Beni) 

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages