Kepala Desa Binakarya Menyerahkan Satu Unit Motor Untuk MUI Desa Binakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kepala Desa Binakarya Menyerahkan Satu Unit Motor Untuk MUI Desa Binakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.




Garut, 13/05/2020. Kepala Desa Binakarya Asep Zaenal Aripin. Menyerahkan satu unit motor Kepada Ketua MUI Desa Binakarya H. Dadang Hendayana, M.Pd. Desa Binakarya Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Rabu 13/05/2020.

Asep Zaenal Aripin mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah pada Tanggal 07/05/2020, Pemerintah Desa Binakarya telah melaksanakan realisasi APBDes Tahun Anggaran 2020 bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) Kabupaten Garut, untuk pembelian satu unit sepeda motor oprasional MUI Desa Binakarya untuk menunjang kegiatan peningkatan bidang keagamaa an diwilayah Desa Binakarya, Ucapnya.

Lanjut Asep dengan adanya sarana transportasi ini semoga bisa bermanfaat. Kamipun berpesan kepada Majlis Ulama Indonesia (MUI Desa) untuk senantiasa bisa memaksimalkan kinerja dalam pembinaan bagi masyarakat, Ujarnya.

Selain itu MUI Desa juga memiliki peran penting dalam upaya edukasi kepada masyarakat untuk mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan, keamanan, dan kenyamanan dalam masa Pandemi Covid-19, Imbuhnya.

Turut Hadir ; BPD Desa Binakarya, Bhabinkamtibmas Binakarya Brigadir Rifki Zulfikar Fauzi, Babinsa Desa Binakarya Serka Yeye, PKK Desa, Ketua RW, Ketua LKD, Perwakilan kelompok pemerhati dan  perlindungan anak.

Sekdes Binakarya Solehudin menambahkan semoga bantuan roda dua bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh MUI Desa Binakarya dalam menunjang dan mensukseskan kegiatan-kegitan ke agamanya di Desa Binakarya, Pungkasnya.

(Beni)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages