Pak Gubernur Bantu Kami Persatuan Persudaran Pangkas Rambut Garut (PPRG) Keluhkan Dampak Covid-19 Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pak Gubernur Bantu Kami Persatuan Persudaran Pangkas Rambut Garut (PPRG) Keluhkan Dampak Covid-19 Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.



GARUT, harianekspos.com - 12/05/2020.
Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG) Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Buat surat terbuka Kepada Bapak Gubernur Jawa Barat berisi;

"Sampurasun Bapak Ridwan Kamil yang terhormat :
Kami Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG) mengingat sebuah momen besar dan penting bersama Bapak.

Saat itu PPRG ikut dalam acara yang digelar tim Bapak, PPRG mencetak Rekor MURI dengan mencukur terbanyak dalam satu hari kurang lebih mencapai 2500 Orang. 

Kami senang dan bangga dengan semua itu dan kami bahagia bisa bertemu dengan Bapak yang senantiasa menyapa dengan senyuman dan ramah kepada Kami semua.

Perlu Bapak ketahui disaat ini dimana wabah Virus  Corona COVID-19 melanda Negeri tercinta ini, kami terdampak wabah tersebut dari segi ekonomi.

Banyak Anggota kami yang terpaksa tutup Pangkas Rambut & Barbershopnya, baik secara sukarela mau pun imbas dari kebijakan PSBB.

Kalau pun ada yang tetap buka, omzetnya pun turun drastis.
Kami turut bahagia melihat saudara-saudara di profesi lain mendapat perhatian khusus seperti halnya ojol (ojek online). Kami pun " Berharap Perhatian Khusus" dari pemerintah. 

Dalam suasana seperti ini Kami rindu tegur sapa Bapak yang penuh senyuman dan ramah seperti dahulu.

Apalagi dengan posisi Bapak sekarang sebagai Gubernur, selayaknya kami sebagai warga Jawa barat mengharapkan kepedulian dari Bapak.

Berharap momen seperti dulu terulang lagi, PPRG bisa bertemu kembali dengan Bapak walau dalam suasana yang berbeda.

Salam santun Ketua Umum Persatuan Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG) Agus Sopyan, Tutup nya.


(Beni) 

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages