Asep Wahyudin Kepala Desa Anggadita Klari Karawang Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers Untuk Perkembangan Pembangunan Desa - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Asep Wahyudin Kepala Desa Anggadita Klari Karawang Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers Untuk Perkembangan Pembangunan Desa




Karawang, harianekspos.com - Kepala Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Jawa Barat, Asep Wahyudin terus menjalin komunikasi dengan para awak media di Karawang. Sehingga jalinan antara insan pers dan pemerintahan terjalin dengan baik. 

Pasalnya, pemerintahan desa memerlukan kemitraan dalan mengekspos  program pembangunan sehingga melalui media cetak atau online serta televisi. Informasi perkembangan pembangunan desa dapat di informasikan melalui media.

"Saya sebagai kepala desa atau kepala pemerintahan tingkat desa. Akan terus melakukan kemitraan dengan para insan pers atau awak media. Sehingga berita-berita pembangunan dapat diakses oleh warga atau publik melalui media online, media cetak atau televisi,"ungkapnya pada harianekspos.com,Jumat(18/6/2020)

Dikatakan Asep Wahyudin, perkembangan era digital, media sosial sangat membantu sekali. Publik membutuhkan informasi dengan cepat dan akurat. 

"Di era digital ini perkembangan informasi sangat cepat. Hadirnya media online sangat dibutuhkan oleh publik untuk menyerap informasi," ujar Kang Roy panggilan akrab Kepala Desa Anggadita di ruang kerjanya.

Sementara itu, Dede Jaenudin, S.IP ketua Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar mengatakan dengan terjalinnya kemitraan dengan berbagai pihak  termasuk unsur pemerintahan harus dipertahankan.

"Kita akan terus melakukan jalinan kerjasama dalam menyampaikan informasi pembangunan pemeritahan. Sehingga masyarakat atau publik dapat mengakses perkembangan percepatan pembangunan fisik disetiap wilayah desa,"katanya

Dia juga menjelaskan percepatan pembangunan pedesaan harus terus dikawal terutama bantuan keuangan dari pemerintahan pusat.

"Sebab banyak anggaran yang terserap oleh setiap pemerintahan desa untuk percepatan pembangunan di pedesaan. Seperti halnya bantuan keuangan dari Pemerintahan Pusat yakni Dana Desa (DD),"pungkasnya 

(egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages