Bayu Mulya : Koorwil Cambidik Jatisari Karawang Berikan Apresiasi Berdirinya IJP Jabar - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Bayu Mulya : Koorwil Cambidik Jatisari Karawang Berikan Apresiasi Berdirinya IJP Jabar



Karawang, harianekspos.com - Koordinator wilayah Cambidik (Koorwil Kecamatan Bidang Pendidikan) Kecamatan Jatisari Karawang Jawa Barat, Bayu Mulya mendukung berdirinya Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar. Apalagi IJP Jabar akan melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Latihan Jurnalistik Pertama di IJP dalam waktu dekat.

Menurut Bayu Mulya, berdirinya IJP Jabar harus dijadikan wadah organisasi profesi wartawan. Meskipun IJP sebagai wadah atau organisasi lokal. Namun IJP harus mampu menjadi wadah organisasi yang dapat mengakomodir kepentingan dan perlindungan insan pers yang bekerja di wilayah pantai utara Karawang.

"Para pengurus IJP Jabar sudah tidak asing lagi dimata para pendidik. Sebelum IJP berdiri. Rekan-rekan pengurus IJP Jabar  sudah akrab dan jalin kemitraan dengan lembaga pendidikan di Kecamatan Jatisari,"ujarnya pada harianekspos.com beberapa waktu lalu diruang kerjanya Cambidik Jatisari.

Ia menyampaikan selamat berdirinya IJP Jabar. Semoga kehadiran IJP akan memperkuat jalinan kemitraan dengan lembaga pendidikan. Terutama mengangkat berita pendidikan. Baik prestasi anak didik maupun kinerja para tenaga pendidik disetiap Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Jatisari Karawang.

"Saya sangat mengapresiasi lahirnya IJP Jabar dan sukses selalu Dede Jaenudin sebagai ketua IJP Jabar dan rekan-rekan pengurus IJP lainnya. Kemudian slogan  IJP Jabar yakni "Bersama Kita Bisa,"harus dipertahankan untuk memperkuat jalinan kemitraan organisasi,"pungkasnya (egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages