Ruas BadanJalan Rusak Cikalongsari-Cilamaya Karawang Akan Diperbaiki - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Ruas BadanJalan Rusak Cikalongsari-Cilamaya Karawang Akan Diperbaiki



Karawang, harianekspos.com - Para petugas perbaikan jalan di ruas jalan Cikalongsari-Cilamaya Karawang terlihat sedang melakukan pengukuran badan jalan yang rusak di sepanjang ruas jalan tersebut,Sabtu (26/6/2020)

Adanya pengukuran puluhan titik badan jalan yang rusak di ruas jalan Cikalongsari-Cilamaya untuk diperbaiki oleh para pekerja perbaikan jalan. Dengan adanya perbaikan nanti dengan cara tambal sulam mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Jatibaru Kecamatan Jatisari.

Menurut Aip Syarifudin bahwa adanya rencana perbaikan ruas jalan Cikalongsari-Cilamaya sebagai langkah responsif baik dari Pemkab Karawang atas keluhan warga atau para pengguna jalan.

"Alhamdulilah sudah terlihat para petugas pemiliharaan jalan raya Cikalongsari - Cilamaya. Terima kasih Pemkab Karawang yang telah menegur pihak ketiga. Guna perbaikan jalan Cikalongsari-Cilamaya,"katanya pada harianekspos.com

Sementara, H.Ade Hidayat ,Sekjend Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) Pasukan 12 Karawang menyampaikan bahwa pihak Pemkab Karawang telah merespon keluhan masyarakat atau para pengguna jalan. Sehingga terlihat para petugas pemeliharaan jalan tengah melakukan pengukuran badan jalan yang rusak.

"Saya ucapkan banyak terima kasih pada Pemkab Karawang melalui Dinas PUPR Karawang yang telah menegur pihak ketiga. Untuk segera melakukan perbaikan dan perawatan jalan Cikalongsari-Cilamaya,"katanya

Kedepanya Ia berharap ,perbaikan jalan tidak harus menunggu banyaknya keluhan dari para pengguna jalan raya dan ramai dibicarakan warga. Idealnya lanjut Ade Hidayat. Perawatan jalan harus dijadikan agenda tetap bagi pihak pelaksana perawatan jalan.

"Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih pada Pemkab Karawang dan pihak ketiga yang telah mendengar keluhan terkait banyaknya badan jalan yang rusak di ruas jalan Cikalongsari-Cilamaya diperkirakan sepanjang 14 Kilometer,"tandasnya 

(dej/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages