H.Maman Darwis Secara Terbuka ke Media Online Terkait Niat Nyalon Di Pilkades Mekarsari - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

H.Maman Darwis Secara Terbuka ke Media Online Terkait Niat Nyalon Di Pilkades Mekarsari




Karawang, harianekspos.com - Meskipun Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) serentak  digelar Karawang tahun depan 2021. Namun para bakal calon kades di Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari terus bermunculan ditengah masyarakat diantaranya Iwan Setiawan, Dede,  dan Jenal Aripin serta incumben Kepala Desa Darmas,S.Pd yang meramaikan pesta demokrasi ditingkat desa.

Selain nama-nama figur yang telah diperbincangkan masyarakat Desa Mekarsari yang akan ikut Pilkades Mekarsari. Kini nama H.Maman Darwis masuk diperhitungkan dalam kancah politik ditingkat desa. H. Maman Darwis belum menyatakan sikap seratus persen akan ikut perhelatan pilkades serentak nanti.

Secara terbuka ia mengatakan ke awak media harianekspos.com bahwa kesiapannya jadi bakal calon kades Mekarsari mana kala sudah berunding dulu dengan pihak keluarga besarnya nanti. 

"Nanti saya akan konsultasi dengan keluarga besar saya. Apakah maju atau tidaknya di Pilkades Mekarsari,"katanya harianekspos.com diruang kerjanya Puskesmas Pacing,Rabu(17/6/2020)

Dikatakannya,setelah hasil musyarawah dengan keluarga ditempuh. Maka hasilnya akan disampaikan terbuka terkait pencalonannya di Pilkades Mekarsari.

"Saya mohon minta waktu untuk berunding dengan keluarga yah,"tandasnya

Diketahui di Kecamatan Jatisari, desa yang akan menggelar Pilkades Serentak diantaranya Desa Mekarsari, Telarsari, Pacing, Sukamekar, Jatibaru, Jatiwangi, Cirejag, Cikalongsari, Barugbug dan Balonggandu. (dej/egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages