IJP Jabar Jalin Silahturahmi Ke Anggota DPRD Karawang Dari Partai Gerindra - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

IJP Jabar Jalin Silahturahmi Ke Anggota DPRD Karawang Dari Partai Gerindra



Karawang, harianekspos.com - Perwakilan pengurus Ikatan Jurnalis Pantura(IJP) Jabar yang diketuai Dede Jaenudin,S.IP aktivis 98  bersilahturahmi ke kediaman Anggota DPRD Karawang asal Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari yakni H.Dimyati dari Partai Gerindra Karawang, Sabtu(27/6/2020).

Silahturahmi antara IJP Jabar dengan Wakil Rakyat dari Pemilihan V Karawang terasa hangat dan penuh kekeluargaan. Pasalnya, kehadiran IJP Jabar yang di bentuk di Desa Pamekaran Sabtu 13 Juni 2020 beberapa waktu lalu disambut baik dan mendapat apresiasi dari wakil rakyat kebanggaan masyarakat Kecamatan Banyusari Karawang Jawa Barat.

IJP Jabar berdiri dan dibentuk di Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari tercatat dalam sejarah insan pers di wilayah  Karawang. Terbentuknya organisasi lokal kalangan insan pers bernama Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar diharapkan membawa kearah organisasi profesi yang berwibawa ditengah masyarakat.

Menurut H.Dimyati bahwa kehadiran IJP Jabar ditengah masyarakat harus mempunyai peran penting ditengah masyarakat. Kehadiran para wartawan yang tergabung di wadah organisasi IJP Jabar agar menjalin kemintraan dengan berbagai sektor kepentingan. 

"Saya berikan apresiasi lahir dan berdirinya IJP Jabar di Karawang. Dan amanat saya agar para wartawan yang tergabung di IJP lebih meningkatkan profesionalismenya sebagai wartawan," katanya pada harianekspos.com, Sabtu(27/6/2020) dikediaman di Desa Pamekaran Banyusari.

Sebelumnya,H.Ahmad Kholil memberikan apresiasi terbentuknya  Ikatan Jurnalis Pantura (IJP). Hadirnya IJP diharapkan terus bersinergi dengan berbagai pihak. Sehingga kehadiran IJP akan memberi warna tersendiri ditengah masyarakat.

Menurut H.Ahmad Kholil bahwa kebersamaan dan kekompakan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) harus dikedepankan. Sehingga adanya IJP menjadi rumah bersama para wartawan yang meliput di jalur Pantura Karawang.

"Jadikanlah IJP sebagai rumah bersama untuk membangun pemikiran untuk kemajuan bersama di IJP,"katanya pada harianekspos.com Minggu(14/6/2020)

Sementara Asep Satibi sebagai pengurus IJP memberikan apsesiasi terhadap pemerintahan Desa Pamekaran yang telah memberikan tempat Aula Kantor Desa Pamekaran dipakai tempat pembentukan dan berdirinya IJP.

"Terima kasih pada Kang H.Ahmad Kholil dan IKD Banyusari yang telah memberikan spirit untuk berdirinya IJP Jabar,"singkatnya (egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages