Jalan Poros Perum Cikampek Berbunga Di Cor Dinas PUPR Karawang - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Jalan Poros Perum Cikampek Berbunga Di Cor Dinas PUPR Karawang



KARAWANG, harianekspos.com - Jalan poros di Perumahan Cikampek Berbunga Rt 02/07  Desa Pangulah Baru Kotabaru Karawang dilakukan peningkatan dengan cara pengecoran. Peningkatan jalan tersebut dilaksanakan rekanan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang,Minggu (14/6/2020) melalui program aspirasi anggota dewan DPRD Karawang.

Menurut Gunanto, tokoh masyarakat di Perum Cikampek Berbunga bahwa kondisi jalan poros dan lingkungan di Perumahan Cikampek Berbunga sudah banyak yang di cor. Sehingga kondisi jalan lingkungan pada saat musim hujan tidak becek.

"Alhamdulilah jalan lingkungan di Perum Cikampek Berbunga sudah banyak yang di cor oleh Dinas PUPR Karawang melalui pengajuan aapirasi anggota DPRD Karawang dari berbagai partai politik,"katanya pada harianekspos.com di kediamannya

Dikatakan Gunanto,pembangunan di Desa Pangulah Baru terus dilakukan oleh pemerintahan Desa Pangulah Baru secara bertahap seperti jalan setapak dan lingkungan dari berbagai sumber anggaran serta melalui program jaring aspirasi wakil rakyat.

"Pembangunan fisik infrastruktur percepatan pembangunan di pedesaan terus dilakukan oleh pihak Pemdes Pangulah Baru Kotabaru Karawang secara bertahap,"tandasnya

Sementara Karnalim Kepala Desa Pangulah Baru mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur percepatan pembangunan fisik terus dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan. Dengan berbagai sumber anggaran yang diterima pemdes. Baik dari Dana Desa (DD), Bantuan Gubernur serta program Dinas PUPR Karawang.

"Kita secara bertahap terus melaksanakan pembangunan fisik secara berkelanjutan. Sehingga percepatan pembangunan infrastruktur pedesaan dapat dirasakan manfaatnya buat kepentingan umum,"katanya

Ia  menambahkan bagi lingkungan yang belum tersentuh pembangunan fisik diharapkan bersabar karena keterbatasan anggaran yang diterika pihak pemdes setiap tahun anggaran.

"Saya berharap sabar bagi warga yang lingkungannya yang belum tersentuh pembangunan fisik. Kita tetap akan terus membangun secara bertahap sesuai anggaran yang diterima oleh pemdes setiap tahun anggaran,"katanya (dej/egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages