Kades Gempol Kolot Banyusari, Sunardi : Selamat IJP Berkibar di Kota Lumbung Padi Karawang - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kades Gempol Kolot Banyusari, Sunardi : Selamat IJP Berkibar di Kota Lumbung Padi Karawang



Karawang, harianekspos.com -Kepala Desa Gempol Kolot Kecamatan Banyusari Karawang, Sunardi merasa senang para wartawan di wilayah Pantai Utara Karawang mendirikan Ikatan Jurnalis Pantura (IJP).

Pasalnya, kebersamaan para wartawan yang sering meliput di wilayah Kecamatan Banyusari, Jatisari, Cikampek, Kotabaru, Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Lemah Abang dan Tempuran bersatu dalam satu ikatan yakni IJP.

Menurut  Sunardi Kepala Desa Gempol Kolot bahwa bersatunya para awak media cetak dan media online akan memberi warna tersendiri dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga persaudaraan dan kebersamaan akan membentuk karakter tersendiri bagi para wartawan yang tergabung di IJP.

"Saya sangat senang jika melihat para wartawan bersatu dalam konsep kebersamaan. Maju terus Kang Dede Jaenudin berikan yang terbaik buat memajukan IJP,"katanya pada harianekspos.com,Senin (16/6/2020)

Ia juga berharap kedepannya kehadiran IJP dapat bersinergi terus dengan berbagai pihak. Baik institusi pemerintahan maupun masyarakat.

"Sukses selalu buat rekan-rekan di IJP. Jadikan wadah IJP itu untuk menjalin persaudaraan dikalangan insan pers,"tandasnya

Sementara itu, Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) Pasukan 12 memberikan apresiasi berdirinya Ikatan Jurnalis Pantura(IJP) di Karawang Jawa Barat. Sekjend LSM Pasukan 12 ,H.Ade Hidayat mengatakan agar berdirinya IJP di Karawang membawa kebaikan bagi insan pers yang sering meliput di ruas jalur Pantai Utara Karawang Jawa Barat.

"Sukses buat kawan-kawan wartawan yang tergabung di IJP Jabar. Selamat yah bersatu terus jaga kekeluargaan para wartawan di IJP Jabar,"ujar H.Ade Hidayat Penasehat IJP Jabar.

Dikatakan H.Ade Hidayat, dengan adanya kebersamaan dan kekompakan para wartawan baik dari Cilamaya, Jatisari, Cikampek, Kotabaru, Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Telagasari, Tempuran sampai pesisir pantai Karawang tetap bersatu dalam wadah Ikatan Jurnalis Pantura Jabar.

"Jaga persatuan dan kekeluargaan diantara para wartawan. Buat Dede Jaenudin sebagai Ketua IJP,  dan pengurus IJP perkuat terus talisilahturahmi dengan berbagai pihak di Karawang,"tandasnya

Sementara Dede Jaenudin,S.IP sebagai ketua IJP Jabar mengucapkan banyak terima kasih pada pendiri LSM Pasukan 12  yang terus bersinergi dengan para wartawan di Karawang.

"Terima kasih buat Kang H.Ade Hidayat Ketua LSM Pasukan 12 Karawang yang terus memberi spirit pada para awak media yang bekerja di wilayah Pantura,"singkatnya (red)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages