Kades Pamekaran H.Ahmad Kholil Berikan Apresiasi Berdirinya IJP Jabar Di Karawang - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kades Pamekaran H.Ahmad Kholil Berikan Apresiasi Berdirinya IJP Jabar Di Karawang




Karawang, harianekspos.com - Kepala Desa Pamekaran Kecamatan Banyusari Karawang Jawa Barat,H.Ahmad Kholil memberikan apresiasi terbentuknya Kelompok Kerja (POKJA) Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Karawang. Hadirnya IJP diharapkan terus bersinergi dengan berbagai pihak. Sehingga kehadiran IJP akan memberi warna tersendiri ditengah masyarakat.

Menurut H.Ahmad Kholil bahwa kebersamaan dan kekompakan wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Pantura (IjP) harus dikedepan. Sehingga ada IJP menjadi rumah bersama para wartawan yang meliput di jalur Pantura Karawang.

"Jadikanlah IJP sebagai rumah bersama untuk membangun pemikiran untuk kemajuan bersama di IJP,"katanya pada harianekspos.com Minggu(14/6/2020)

Dikatakan Ahmad Kholil, IJP nanti kedepannya harus bisa bersinergi dengan berbagai pihak. Sehingga kerjasama dibidang sosial kemasyarakatan dapat dilakukan.

"Yah nanti bisa gerak bersama antara IJP dengar pihak pemerintahan desa atau kecamatan untuk jalin keakraban,"tandasnya

Sementara Asep Satibi sebagai pengurus IJP memberikan apsesiasi terhadap pemerintahan Desa Pamekaran yang telah memberikan tempat Aula Kantor Desa Pamekaran dipakai tempat pembentukan IJP.

"Terima kasih pada Kang H.Ahmad Kholil dan IKD Banyusari yang telah memberikan spirit untuk berdirinya IJP Jabar,"singkatnya (dej/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages