Kepala Desa Rawagempol Wetan Berikan Ucapan Selamat Serta Apresiasi Atas Berdirinya Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kepala Desa Rawagempol Wetan Berikan Ucapan Selamat Serta Apresiasi Atas Berdirinya Ikatan Jurnalis Pantura (IJP)



KARAWANG, harianekspos.com - Kepala Desa Rawagempol Wetan Kecamatan Cilamaya Kabupaten Karawang, H. Udin mendukung dan merasa senang para wartawan di wilayah Pantai Utara Karawang mendirikan Ikatan Jurnalis Pantura (IJP). 

Menurut H. Udin, kebersamaan para wartawan yang sering meliput di wilayah Kecamatan Banyusari, Jatisari, Cikampek, Kotabaru, Cilamaya Wetan, Cilamaya Kulon, Lemah Abang dan Tempuran bersatu dalam satu ikatan yakni IJP.

H. Udin, Kepala Desa Rawagempol Wetan bahwa bersatunya para awak media cetak dan media online akan memberi warna tersendiri dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga persaudaraan dan kebersamaan akan membentuk karakter tersendiri bagi para wartawan yang tergabung di IJP.

"Saya sangat senang jika melihat para wartawan bersatu dalam konsep kebersamaan. Maju terus Ikatan Jurnalis Pantura berikan yang terbaik buat memajukan Para Jurnalis yang ada tergabung di IJP,"katanya pada harianekspos.com ,Rabu (24/6/2020)

Udin juga berharap kedepannya kehadiran IJP dapat bersinergi terus dengan berbagai pihak. Baik institusi pemerintahan maupun masyarakat.

"Sukses selalu buat rekan-rekan di IJP. Jadikan wadah IJP itu untuk menjalin persaudaraan dikalangan insan pers,"tandasnya

(Egi) 

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages