Ketua IKD Banyusari H. Agus Subhan : Jadikan IJP Sebagai Rumah Besa Insan Pers Di Pantura Karawang - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Ketua IKD Banyusari H. Agus Subhan : Jadikan IJP Sebagai Rumah Besa Insan Pers Di Pantura Karawang



Karawang, harianekspos.com - Ketua Ikatan Kepala Desa(IKD)Kecamatan Banyusari Karawang Jawa Barat menyambut baik adanya Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Karawang. Pasalnya, setelah  berdiri IJP akan membawa para wartawan untuk lebih solid lagi dalam mengabdi ke masyarakat.

Keberadaan IJP harus menjadi wadah pemersatu insan pers di wilayah Pantai Utara Karawang. Sehingga dengan bersatunya para wartawan di IJP akan memberikan asumsi positif. Apalagi nanti kiprahnya untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan gaya para wartawan.

Menurut H.Agus Subhan,kehadiran IJP harus benar-benar sebagai wadah atau ikatan yang kuat dalam bingkai persatuan dan kesatuan para awak media. Terutama para wartawan yang sering meliput berbagai kegiatan kemasyarakatan dan pemerintahan.

" Jadikanlah wadah organisasi sosial kemasyarakatan ini sebagai pilar pemersatu para insan pers di Pantura Karawang,"ungkapnya pada harianekspos,Selasa (16/6/2020) usaha hadiri rapat minggon Kecamatan Banyusaru di Aula Kantor Desa Gempol Kecamatan Banyusari.

Dikatakan Agus Subhan, IJP harus mampu mengakomodir kepentingan para wartawan. Jadikan IJP sebagai rumah besar para awak media di Jalur Pantura Karawang.

"Jadikanlah IJP sebagai rumah besar bagi insan pers. Sehingga bisa menaungi para pengurus dan anggotanya," tandasnya

Ia berharap setelah berdirinya IJP, kekompakan para insan pers di Pantura Karawang lebih kuat lagi. Kebersamaan merupakan pondasi kokohnya sebuah organisasi.

"Sukses IJP adalah pondasi kokohnya orgabisasi insan pers di Pantura Karawang,"harapnya

Senada disampaikan Kepala Desa Kutaraharja, H.Sukarya menyampaikan bahwa berdirinya IJP Jabar harus bermanfaat untuk kebaikan insan pers.

"Tebarkan kebaikan, Insya Allah akan menjadi amal kebaikan. Jika niatnya untuk perkuat talisilahturahmi para awak media,"katanya.

Sementara itu, Priatna selaku wakil sekretaris IJP menyampaikan terima kasih kepada IKD Banyusari yang telah memberikan semangat agar IJP kokoh dan kuat.

"Terima kasih buat IKD Banyusari atas dorongannya agar IJP menjadi rumah besar bagi para insan pers di Pantura Karawang,"ucapnya (dej/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages