Kompol Drs.H Krisna Irawan, M.Si Laksanakan Baksos Diwaktu Malam Hari Bagi Jompo dan Disabilitas Polsek Banyuresmi Polres Garut Provinsi Jawa Barat* - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kompol Drs.H Krisna Irawan, M.Si Laksanakan Baksos Diwaktu Malam Hari Bagi Jompo dan Disabilitas Polsek Banyuresmi Polres Garut Provinsi Jawa Barat*



GARUT, harianekspos.com - Dalam rangka hari Bhanyangkara ke -74 Tahun 2020. Kapolsek Banyuresmi Polres Garut laksanakan bakti sosial di malam hari Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, 17/06/2020.

Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Kompol. Drs.H.Krisna Irawan, M.Si. Menjelaskan pemberian bantuan sosial yang di berikan kepada masyarakat Kecamatan Banyuresmi pada prinsipnya kami menjalankan perintah Pimpinan dan juga sekaligus menganjurkan agar kami untuk melaksanakan adanya bakti sosial kepada masayrakat dampak Covid-19. Untuk sasaran; panti jompo, disabilitas, ojol, buruh yang kena phk. Bagi kami untuk sementara memprioritaskan panti jompo dan disabilitas, Ucapnya.

Selain itu kami dalam rangka mempringati hari Bhayangkara ke-74 Insya Allah akan laksanakan baksos secera serentak pada Tanggal 26/06/2020 dengan target 50 sampai 100 paket sembako diwilayah Kecamatan Banyuresmi sesuai sekala prioritas dan warga desa yang belum tersentuh bantuan sosial Covid-19, dan juga akan dilaksanakan rehab rumah salah satu warga jompo bernama Ema Enem (50) yang berkebutuhan khusus di wilayah Desa Karyasari, Tuturnya.

Ma Enem (50) didampingi ketua Rt.02/ Rw. 04 Sarip Hidayat dan Jajang Rosidin ketua Rt.02/ Rw 11. Kami menyampaikan Apa yang dilaksanakan Kapolsek Banyuresmi beserta Kepala Desa Karyasari kami ucapkan trimaksih atas bantuanya. Dan juga apa yang diberikan pihak kepolisan tepat sasaran serta kami merasa haru, kaget dan bangga.

Menurut Jajang Rosidin pemberian sembako bagi para jompo dan disabiltas diberikan pada waktu malam sekitar pukul 21.00 WIB sampai dengan kurang lebih pukul 24.00 Malam. Pelaksanan pemberian bantuan sembako bagi warganya menjadi perhatian khusus bagi warga masyarakat disekitarnya, dimana pihak keluarga dan pengurus yang sebelumnya tidak tau akan adanya pemberian sembako dari pihak kepolisian, Ujarnya.

Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana mengucapkan sangat mengapresiasi dan sangat bertrimakasih kepada jajaran Kapolres Kabupaten Garut yang diwakili Kapolsek Banyuresmi yang telah ikut serta meringankan beban hidup warga Desanya, dimana ibu Enem sendiri untuk tiap bulanya saya bantu, Ucapnya.

Dengan adanya rencana Kapolsek akan renovasi rumah Ma Enem di hari Bhayangkara yang ke -74 kami Pemerintah Desa Karyasari sangat setuju.

Kami atas nama Kepala Desa Karyasari mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 semoga Kepolisian yang ada dijajaran tingkat  Kabupaten Garut maupun di tingkat Kecamatan Banyuresmi berjaya dan maju selamanya, Pungkasnya.





*Beni*
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages