MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74 PP KOTA SUKABUMI MENGGELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74 PP KOTA SUKABUMI MENGGELAR BAKTI SOSIAL DONOR DARAH



SUKABUMI, harianekspos.com -
Puluhan Pengurus  MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Pengurus PAC, sampai Pengurus tingkat  ranting , menggelar Donor Darah rutin setiap tiga bulan sekali di kantor PMI Kota Sukabumi jalan Arif Rahman hakim, selasa 30/6/2020.

Menurut Sekretaris Pemuda Pancasila Kota Sukabumi H,Hendi Wiryadi atau biasa dipanggil Comen mengatakan Alhamdulillah dalam rangka hari Bhayangkara ke 74  mulai dari Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi sampai ketingkat ranting mengadakan bakti sosial Mendonorkan Darah untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan.

Lanjut Hendi Wiryadi MPC Pemuda Pancasila, Kota Sukabumi  bukan baru kali ini saja mengadakan bakti sosial Donor darah,dan tentunya ini agenda rutin Pemuda Pancasila Kota Sukabumi selalu mengadakan bakti sosial Donor darah,karena saat ini PMI Kota Sukabumi selalu kekurangan stok Darah,ucapnya.

Kepala UDD PMI Kota Sukabumi Dr Truli dalam paparanya mengatakan, kami sangat berterima kasih banyak kepada Pemuda Pancasila Kota Sukabumi telah membantu PMI dalam membantu stok darah untuk Donor Darah, (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi,karena selama ini masih banyak  kekurangan stok darah selama pandemi Covid-19. Padahal, di sisi lain permintaan cukup tinggi.jelasnya.

Cukup kewalahan karena sekarang stok darah di PMI Kota Sukabumi terus menipis.ada penurunan Sampai 60 persen, sebelum masa vandemi, Pendonor sudah jarang malahan kami mengambil darah selama pandemi kebanyakan mengambil dari luar Kota Sukabumi.

PMI kota Sukabumi juga mengadakan door prize  menjelang hari Donor sedunia selama bulan Juni sebagai apresiasi kami bagi setiap Pendonor yang datang langsung ke PMI kami kasih kupon untuk di undi ,dan kami menyiapkan beberapa hadiah.

Harapan kami, dengan adanya kegiatan Donor darah dari Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, semoga bisa memotivasi yang belum bisa mendonorkan darah nya,karena selama ini PMI sangat membutuhkan untuk membantu Warga masyarakat yang memerlukan darah pungkasnya.

OIS
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages