Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Rapat Penanganan Covid-19



JAWA TIMUR, harianekspos.com - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., memimpin rapat penanganan covid-19 di Ruang Rapat Perwira Lanudal Juanda Surabaya, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Jumat (19/6/20).

Pada kesempatan ini Panglima TNI dan Kapolri mendengarkan penjelasan dari Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa terkait keadaan terkini dan perkembangan serta kerjasama yang telah terjalin antara TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah untuk menangani pandemi covid-19.

"Marilah semua pihak untuk bekerjasama mengajak masyarakat selalu menjalankan disiplin protokol kesehatan, harus diingat bahwa kedisiplinan masyarakat menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci keberhasilan mengendalikan pandemi," ucap Kapolri.

Dalam kesempatan yang sama Panglima TNI dan Kapolri berharap agar seluruh satuan kewilayahan TNI dan Polri beserta jajarannya mampu berkolaborasi bersama Pemda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, termasuk pihak swasta untuk bersama mencari solusi terbaik bagi penanganan pandemi covid-19 di Jatim.

Hms
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages