Pembicara Diklat Jurnalistik IJP Jabar Siap Memberikan Materi Diklat Jurnalis Di Ciater Subang Jabar - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pembicara Diklat Jurnalistik IJP Jabar Siap Memberikan Materi Diklat Jurnalis Di Ciater Subang Jabar



Karawang, harianekspos.com - Para pembicara yang sudah menyampaikan kesiapan mengisi materi Pendidikan dan Pelatihan Jurnalistik di era kebebasan pers dan tantangan era digital diantaranya Ridwan Fauzi,SE redaktur  Harian  Umum Radar Karawang dan Catur Azi Ceo Media Online transjabarcom.

Kedua orang praktisi jurnalis ini  sudah tidak asing lagi di jagat insan pers Karawang, Subang dan Purwakarta. Mereka siap menjadi pembicara di acara Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Jabar yang akan digelar  di Ciater Subang,25-26 Juli 2020. 

Selain kedua pembicara yang sudah populer dimata para pegiat jurnalistik. Pembicara lainnya dari Jakarta salah seorang Dosen di Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta, Faisal Chaniago, S.IP MS.i.

Selain itu, akan  hadir juga para pembicara lainnya yakni Praktisi Hukum, Agun Muzakir,SH, dan Ir. H.Danu Hamidi sebagai pegiat demokrasi di Karawang dari Partai Gerindra Karawang. Kemudian materi tentang kehumasan akan di isi pemateri salah seorang Humas BUMN di Karawang yakni H.Indra Gunawan, M.Ikom.

Melalui kegiatan Diklat Jurnalistik IJP Jabar dengan jmengusung jargon "Bersama Kita Bisa" menjadi landasan untuk bersatunya para wartawan di wilayah Pantai Utara Karawang untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai wartawan.

Menurut Ahmad Fauzi,bahwa Diklat Jurnalistik yang akan digelar oleh IJP Jabar untuk menambah wawasan jurnalistik para insan pers yang tergabung di wadah Ikatan Jurnalis Pantura (IJP).

"Saya siap jadi pembicara di Diklat Jurnalis IJP Jabar. Untuk kebersamaan para insan pers dalam meningkatkan profesionalisme wartawan yang tergabung di IJP Jabar,"katanya pada harianekspos.com,Rabu(24/6/2020)

Sementara Dede Jaenudin,S.IP ketua IJP Jabar mengucapkan banyak terima kasih pada para calon pemateri Diklat Jurnalis IJP Jabar.

"Saya ucapkan banyak terima kasih pada para calon pemateri Diklat Jurnalis IJP Jabar. Sebab mereka para pembicara tersebut sesuai dengan bidang ahlinya,"singkatnya (egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages