Pemdes Anggadita Klari Karawang Terus Sosialisasi Pola Hidup Sehat Masa PSBB - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pemdes Anggadita Klari Karawang Terus Sosialisasi Pola Hidup Sehat Masa PSBB



Karawang,harianekspos.com-Masyarakat Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang diminta tetap menggunakan masker dan pola hidup sehat serta menjaga jarak saat kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Karawang. Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Anggadita, Asep Wahyudin diruang kerjanya, Jumat(18/6/2020)

Menurut Asep Wahyudin, bahwa masyarakat atau warga harus tetap menjaga kesehatan saat berinteraksi ditengah masyarakat dengan cara memakai masker, jaga jarak dan tidak lupa mencuci tangan guna menjaga kesehatan di masa masih berlakunya PSBB.

"Saya terus menghimbau pada warga Desa Anggadita pada saat interaksi sosial ditengah masyarakat harus pakai masker. Jaga pola hidup sehat setiap hari ini,"ungkapnya pada harianekspos.com,Jumat (18/6/2020)

Dikatakan Kades Asep Wahyudin, dengan menjaga kebiasaan hidup sehat setiap hari. Maka akan masyarakat atau warga tidak akan terpapar Virus Corona.

"Pokoknya Pemerintahan Desa Anggadita terus mensosialisasikan pola hidup sehat di masa PSBB. Agar warga tetap sehat serta dapat menjalankan aktivitas seperti biasa. Jaga kesehatan dan jaga jarak untuk imunitas tubuh kita,"pungkasnya (dej/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages