Pemkab Bogor Tasyakuran Peringati HJB Tahun 2020 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pemkab Bogor Tasyakuran Peringati HJB Tahun 2020



BOGOR, harianekspos.com – Ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bogor menyelenggarakan Tasyakuran Hari Jadi Bogor Ke-538 sekaligus Halal Bihalal 1441 H secara virtual serentak di 538 titik lokasi di Kabupaten Bogor, Rabu (3/6/2020). Pada peringatan Hut HJB 538 tahun ini mengusung tema Solidaritas Sosial untuk Membangun Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan perayaan tahun ini kita peringati dengan penuh tantangan dan cobaan. “Tema peringatan Hari Jadi Bogor Ke-538 adalah solidaritas untuk kebangkitan Kabupaten Bogor, tema ini kiranya sangat relevan dalam masa yang penuh keprihatinan dan tantangan. Tidak seperti biasanya, HJB tahun ini kita rayakan dalam kesederhanaan bukan dengan pesta perayaan dan gegap gempita, melainkan kebersamaan yang penuh doa,” kata Ade Yasin.

Ia menambahkan, HJB tahun ini juga kita jadikan reflekasi untuk kita semua membangun Kabupaten Bogor dimasa depan. “HJB tahun ini saya mengajak semua pihak hendaknya kita jadikan sebagai momentum untuk melakukan refleksi sudah sejauh mana upaya kita dalam menghadapi masa sulit ini, sejauhmana kita berkontribusi, serta persiapan apa yang telah kita lakukan untuk menghadapi hari-hari kedepan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ade mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan, forum koordinasi perangkat daerah, satuan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Bogor. “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bogor, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya khususnya kepada para tenaga kesehatan, forum koordinasi pimpinan daerah beserta jajarannya, satuan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Bogor hingga ketingkat Rw dan semua pihak yang telah bersedia menjalankan tugas diluar rumah pada masa pandemi yang penuh resiko.

Pengorbanan dan kerja keras saudara semua sangat berharga dan setiap upaya yang dilakukan telah membawa kita semua pada kondisi yang semakin membaik,” pungkasnya. 

(Red/hms)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages