RELAWAN JABAR BERGERAK,DI BANTU 234,SC BAGIKAN NASI BOX,MASKER DAN SABUN DI BEBERAPA TITIK - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

RELAWAN JABAR BERGERAK,DI BANTU 234,SC BAGIKAN NASI BOX,MASKER DAN SABUN DI BEBERAPA TITIK



SUKABUMI, harianekspos.com -
Relawan Jabar bergerak PIC Sukabumi Raya dan Puluhan anggota  234 SC Kota Sukabumi,  retsibusikan Gerakan nasi bungkus ( Gasibu) dibeberapa titik, Babakan Pendey,dan Sawah Bera, Kole Beres, sela Erih dan Sukasari, Kecamatan Warudoyong.Kota Sukabumi, Kamis ( 4/6/2020).

Jabar bergerak Sukabumi Raya, PIC, H. Nurul jaman Hadi atau sapaan akrabnya di panggil  H Aun dalam paparan nya Mengatakan  relawanJabar bergerak awalnya pembagian nasi box ini berselang satu hari libur tapi sesudah lebaran kami bergerak  maraton setiap hari tidak ada hari yang terlewat.

Alhamdulilah sampai saat sekarang  malah semakin banyak yang mendonasikan dari para donatur donatur  kepada relawan jabar bergerak sukabumi raya,apa yang di kasih kan dari relawan Jabar bergerak semoga bisa bermanfaat bagi Warga masyarakat, ungkapnya.

H,Nurul menambahkan kali ini kami di Bantu oleh rekan rekan dari 234 SC kota Sukabumi baik tenaga dan pikiran berpartisipasi mensukseskan acara ini, dan bukan hanya di vandemi  Covid 19 saja.

 RelawanJabar bergerak insyaallah akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan, terus kita akan bantu "pokoknya relawan Jabar bergerak akan terus berlanjut,supaya jangan sampai ada warga masyarakat sukabumi yang tidak  bisa makan gara gara Vandemi Covid 19",jelasnya

Ditempat yang sama  Desta perwakilan warga masyarakat Babakan pendey kami merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan oleh relawan Jabar bergerak dan  234 SC kota Sukabumi, berupa Nasi box, Masker dan sabun untuk cuci tangan.


Mudah mudahan dengan adanya bantuan dari Relawan Jabar bergerak bisa bermanfaat khususnya  bagi warga masyarakat Babakan pendey, dan Sawah Bera,   umum nya warga masyarakat Sukabumi, pungkasnya.

OIS.
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages