RIBKA TJIPTANING BERIKAN BAJU HAZMAT DAN MASKER KEPADA PUSKESMAS BERSAMA BKKBN PROVINSI JAWA BARAT - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

RIBKA TJIPTANING BERIKAN BAJU HAZMAT DAN MASKER KEPADA PUSKESMAS BERSAMA BKKBN PROVINSI JAWA BARAT



Sukabumi, harianekspos.com -
Dr,Ribka Tjiptaning  menggelar Sosialisasi dan bakti sosial program bangga kencana dan pembangunan keluarga  bersama mitra kerja, BKKBN Provinsi Jawa barat pada era COVID-19 bertempat di  Cintayan Kabupaten Sukabumi dan puskesmas lembur situ jalan pelabuhan II Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi selasa (2/6/2020).

Ribka Tjiptaning Anggota Komisi IX DPR- RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), mengatakan hari kita me mberkan bantuan kepada Puskesmas -Puskesmas,selain memberikan bantuan alat pelindung diri ( APD) kita juga memberikan Sembako,kepada warga, masyarakat,kami hanya mengundang perwakilan saja tidak bisa kumpul -kumpul, karena masih vandemi Covid 19, ungkapnya.

Ribka Tjiptaning menambahkan khusus untuk Puskesmas kami memberikan bantuan berupa baju alat pelindung diri (APD) Hazmat, masker, sanitizer,henstun dan lainnya. Dan kita berkerja sama dengan BKKBN Provinsi Jawa barat, untuk kali ini kita hanya mengundang para kepala Dinas nya saja karena tidak boleh mengundang masa terlalu banyak.

Lanjut Ribka probabilitas meningkatnya kehamilan terbilang cukup kecil. Karena itu, memperkirakan tidak bakal terjadi ¬baby boom di Jawa Barat. Aktivitas hubungan suami-istri hanya salah satu akibat yang muncul selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan karantina wilayah serta kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH) pokoknya mudah mudahan- baby boom tidak terlalu banyak dan kalau pun ada  nanti beberapa bulan kedepan.

Kami berharap para petugas lini lapangan BKKBN terus menjalankan tugasnya selama masa pandemi. Terhadap peserta KB pil, para petugas seperti pos KB dan sub pos KB berkeliling mengantarkan pil. Sementara bagi peserta KB suntik, para petugas membantu peserta KB untuk mendatangi bidan kelurahan maupun bidan praktik mandiri. pungkasnya.


(OIS)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages