RUTAN GARUT BANGUN SINERGITAS DENGAN KODIM 0611/ GARUT PROVINSI JAWA BARAT* - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

RUTAN GARUT BANGUN SINERGITAS DENGAN KODIM 0611/ GARUT PROVINSI JAWA BARAT*



GARUT, harianekspos.com - Komandan Kodim 0611/ Garut Letnan Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han). beserta jajaran menyambut hangat kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Garut.

Pada kegiatan koordinasi kali ini Kepala Rutan Kelas IIB Garut beserta jajaran meminta bantuan dan ingin lebih meningkatkan sinergitas dengan Kodim 0611/ Garut  terutama dalam penanganan keamanan dan ketertiban di Rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Garut, 18/06/2020.

“Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Kelas IIB Garut kami mohon bantuan Bapak Dandim agar bisa membantu dalam pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban serta tetap menjalin sinergitas dengan Rutan Kelas IIB Garut, “ tutur Ratri Handoyo.

Komandan Kodim 0611/ Garut, Letnan Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han). menyatakan siap membantu dan akan terus menjalin sinergitas dengan Rutan Kelas IIB Garut terutama dalam hal penanganan gangguan keamanan dan ketertiban di  Rutan Kelas IIB Garut.

“Kami siap membantu Rutan Garut dalam penanganan gangguan keamanan dan ketertiban. Selanjutnya kami akan memerintahkan anggota untuk melaksanakan trolling pada saat jam-jam rawan ke area Rutan Garut. Serta mari kita terus jalin sinergitas”, ungkap Letnan Kolonel Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr. (Han).

“Apabila Rutan Garut ingin mengikuti pelatihan menembak serta bongkar pasang senjata kami siap memfasilitasi kegiatan tersebut” tambahnya.

Pihak Rutan Kelas IIB Garut menyambut baik bantuan penanganan gangguan kamtib serta tawaran untuk pelatihan menembak dan bongkar pasang senjata bagi petugas Rutan Kelas IIB Garut.

“Kami haturkan terima kasih kepada Bapak Dandim yang berkenan membantu Rutan Kelas IIB Garut. Kami juga ingin meminta bantuan terkait pembinaan tentang Wawasan Kebangsaan untuk Warga Binaan di Rutan Kelas IIB Garut” ungkap Ratri Handoyo.

Selanjutnya pihak Kodim 0611/ Garut menyatakan siap membantu dalam pembinaan warga binaan khususnya tentang Wawasan Kebangsaan, Pungkasnya.
*Beni*
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages