*Ucapan Trimaksih Untuk PONED Puskesmas Bagendit. Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat* - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

*Ucapan Trimaksih Untuk PONED Puskesmas Bagendit. Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat*




GARUT, harianekspos.com - Alhamdulillah rasa syukur yang tak terukur rasa bahagia yang tak terhingga, pada hari ini Minggu, 28/06/202 pukul 11.00 WIB telah lahir putra ketiga seorang laki-laki dengan keadan selamat, sehat walapiat. Minggu, 28/06/2020.
بَارَكَ اللهُ لَكَ فِي الْمَوْهُوْبِ لَكَ وَشَكَرْتَ الْوَاهِبَ وَبَلَغَ أَشُدَّهُ وَرُزِقْتَ بِرَّهُ

“Barakallahu laka fil mauhubi laka wasyakarta al-wahiba wa balagha asyuddahu wa ruziqta birrahu".

“Keberkahan bagimu atas apa yang telah dianugerahkan padamu. Kau bersyukur pada Sang Pemberi, telah sampai pada kesenangan dari-Nya dan (semoga) diberikan rizki atas kebaikan-Nya.”

Beni sekeluarga mengucapkan trimakasih kepada pihak Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (PONED) Puskesmas Bagendit yang telah melayani dengan baik, sesuai moto *Kesehatan Diutamakan Pelayanan Didahulukan*. 

Kabiro Garut (Beni) mendo'akan Semoga semua tim medis yang ada di Puskesmas Bagendit khususnya dan semua tim medis dimana saja bertugas selalu diberi perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas mulia ini. Amin ya robal'alamin. Trimakasih.





(red) 
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages