YOGIE PRAYOGA RM, NAHKODAI PK-KNPI KECAMATAN CITAMIANG - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

YOGIE PRAYOGA RM, NAHKODAI PK-KNPI KECAMATAN CITAMIANG



Sukabumi, harianekspos.com -
Musyawarah Kecamatan KNPI sebagai forum musyawarah Pemuda /knpi tertinggi di tingkat Kecamatan di gelar sebagai tuntutan organisasi wadah berhimpun nya Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) ditingkat Kecamatan. Kamis (11/6/2020).

Gilang Gusmana Panitia Pelaksana Muscam mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan sudah habisnya masa bakti kepengurusan PK KNPI sebelumnya dan pihak DPD telah memberikan tenggang waktu, hingga akhirnya menunjuk careteker untuk melaksanakan MUSCAM ini, dan akhirnya  pada hari Kamis 11 Juni 2020 di Kantor Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang dilaksanakan Musyawarah PK KNPI Kecamatan Citamiang dengan dihadiri 11 OKP tingkat Kecamatan (9 peserta & 2 peninjau serta 1 DPD KNPI Kota Sukabumi).

Gilang Gusmana  menambahkan, mekanisme permusyawarahan dilaksanakan dengan tertib dan lancar dengan mengacu pada AD ART KNPI yang tertuang dalam materi musyawarah knpi kecamatan Citamiang, dari pembukaan, pembahasan tata tertib dan jadwal acara semua berjalan sesuai dengn yang direncanakan dan forum telah memilih sdr Yogie Prayoga RM yang didukung oleh 9 OKP sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Citamiang masa bakti 2020-2023.

Lanjut Gilang  karena Muscam ini berada pada saat covid 19 maka kami menggunakan protokol kesehatan, dimana para peserta wajib diperiksa suhu tubuhnya sebelum masuk, wajib cuci tangan dengan hand sanitizer yang telah disediakan panitia,  serta wajib menggunakan masker, apabila ada yang tidak bawa diberikan masker baru, dan semua peserta duduk dengan menggunakan jarak antar peserta.

Ditempat yang sama Yogie Prayoga RM Ketua terpilih,mengucapkan terima kasih mepada semua pihak yang telah mendukung atas terpilihnya sebagai Ketua PK KNPI dalam Muscam KNPI Kecamatan Citamiang  berjanji akan memimpin KNPI ke arah yang lebih baik dengan meningkatkan koordinasi dengan berbagai pihak di Kecamatan Citamiang  khususnya dengan muspika Kecamatan dan para lurah se-Kecamatan Citamiang. KNPI akan mengajak semua OKP dan Ormas, tokoh Agama dan elemen lain, khususnya pemuda untuk bangkit bersama dalam melaksanakan pembangunan yang berbasis pemuda di Kecamatan Citamiang,
pungkasnya.

OIS/ Hendi,
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages