ARASY SUKABUMI RAYA GELAR APEL SIAGA GANYANG KOMUNIS HARI AHAD 5 JULI - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

ARASY SUKABUMI RAYA GELAR APEL SIAGA GANYANG KOMUNIS HARI AHAD 5 JULI



Sukabumi, harianekspos.com -
Koordinator lapangan aksi Aliansi Rakyat dan Aktivis Sukabumi Raya (ARASY), H. Hendi Wiryadi , apel siaga ganyang komunis tetap digelar pada hari Ahad tanggal 5 Juli 2020 di Lapang Merdeka. Begitu juga agenda dan peserta dari apel siaga itu tetap tidak mengalami perubahan.

Pernyataan Haji Komen itu disampaikan untuk membantah informasi yang beredar di media sosial yang menyatakan bahwa apel siaga dimajukan menjadi hari Jumat besok atau 3 Juli 2020. Informasi tentang aksi hari Jumat itu hoax karena berdasarkan kesepakatan elemen-elemen yang terlibat di dalamnya, apel siaga tetap hari Ahad seperti dijawalkan bersama.

“Informasi hari Jumat itu hoax yang sengaja disebarkan melemahkan posisi masyarakat anti komunis supaya muncul kesan tidak dapat menggelar apel siaga ganyang komunis pada 5 Juli 2020 yang merupakan momentum peringatan lahirnya Dekrit Presiden RI tanggal 5 Juli 1959,” ucap Komen kepada wartawan, Kamis (2/7/2020).

Menurut dia, para penyebar hoax menginginkan muncul imaje bahwa agenda nasional peringatan Dekrit Presiden 5 Juli tidak dapat dilaksanakan di Sukabumi. Padahal ARASY akan memperingati peringatan tersebut dengan apel siaga ganyang komunis.

Dia pun meminta berbagai elemen masyarakat dan ARASY untuk melawan hoax yang disebarkan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Komen juga menegaskan keyakinannya perjuangannya melawan komunis akan mendapat ridho Allah SWT.

“Kami mengajak semua elemen masyarakat yang cinta tanah air serta cinta Pancasila, UUD 45, dan NKRI untuk bersama-sama hadir pada apel sisga ganyang komunis  digelar serentak di seluruh Indonesia. Ini agenda nasional,” tuturnya.

Apel siaga ganyang komunis didukung oleh sekitar 60 organisasi, pendukung Pancasila. Apel siaga itu mengusung tema "Sukabumi Raya Bergerak Ganyang Komunis".

Pada apel siaga itu, ARASY akan menggelar upacara bendera, atraksi pencak silat, dan pembacaan pernyataan sikap menolak komunis dan segala bentuk metamorfosisnya.

 Elemen-elemen peserta apel telah menyatakan kesediaan untuk menjadi bagian dari apel siaga tersebut.pungkasnya.
 .
 OIS/Hendi
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages