BST Kemensos Desa Sukaratu Tahap III Selesai Tersalurkan Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

BST Kemensos Desa Sukaratu Tahap III Selesai Tersalurkan Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut



GARUT, harianekspos.com - Petugas Kantor Pos, Han-han Badrujaman beserta Roby Rizki Setiadi telah salurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III, Bansos Tunai Tahun 2020 senilai Rp.600.000,- (Enam ratus ribu rupiah). Bertempat di Desa Sukaratu Kecamatan  Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Sabtu, 11/07/2020.

Menurut Han-han jumlah penerima BST Kemensos untuk Desa Sukaratu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berjumlah (61 KPM), untuk hari ini penyaluran tahap ke- III. Dari ke 61 KPM Alhamduliah telah tersalurkan, Ujarnya.

Dalam proses penyaluran BST Tahap III di hadiri oleh, Brigadir Ade Yusup Romadhon (Bhabinkamtibmas), Sertu Zulfikar (Babinsa), Pangestu Priyayi (Kasi Kesra), dan Beberap ketua Rw yang mendampingi para lansia.

Salah satu warga penerima BST Kemensos Iyud Hidayat (79 th), Kampung Sompok Rt.02/04. Desa Sukaratu. Menyampaikan Ucapan trimakasih kepada pemerintah atas pemberian yang diberikan kepada Bapak, yang sudah tua dan sudah tidak punya apa-apa. (Ucap Iyud Hidayat).

Walaupun Bantuan ini yang terakhir, Bapak (Iyud) berharap kepada pemerintah ada bantuan lanjutan lagi. Karena dengan bantuan ini Bapak (Iyud) sangat terbatu, Pungkasnya.

(Beni)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages