BUNDA LITERASI PROPINSI JAWA BARAT ATALIA PRATYA RIDWAN KAMIL TINJAU PEPUSTAKAAN SMAN 4 KOTA SUKABUMI - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

BUNDA LITERASI PROPINSI JAWA BARAT ATALIA PRATYA RIDWAN KAMIL TINJAU PEPUSTAKAAN SMAN 4 KOTA SUKABUMI



SUKABUMI, harianekspos.com -
Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Sukabumi mendapat kunjungan dari
Bunda Literasi Provinsi Jabar Atalia Pratya Ridwan Kamil, beserta Kepala Dinas Pendidikan, Propinsi Jawa barat Dedi Sopandi,Wali Kota Sukabumi, H.Ahmad Fahmi, Beserta tamu undangan lainnya. Jum'at ( 3/7/2020).

Bunda Literasi Provinsi Jabar Atalia Pratya Ridwan Kamil,kami sangat berterima kasih kepada wali kota Sukabumi,dan kepada Dinas Pendidikan setempat menunjukkan dukungan yang sangat luar biasa kepada perpustakaan sekolah ini,kami berharap ketika ada perpustakaan yang bagus itu bisa diduplikasi oleh Sekolah Sekolah lain,

Kami bersyukur kota Sukabumi, Kota pertama yang menjadi Kota Hijau insyaallah tanggal 13,Juli. akan mulai pembelajaran secara langsung, sehingga perpustakaan akan segera dibuka dan perpustakaan ini harus dan akan menjadi tempat yang nyaman buat anak. Dan buku adalah ilmu nya buat mereka.

Wali Kota Sukabumi H Ahmad Fahmi
Dalam paparannya mengatakan, kami meng himbau, warga masyarakat, untuk tetap menggunakan standar protokol secara maksimal jangan Evoria,jangan merasa Zona hijau berarti sudah bebas karena Zona hijau sipatnya evaluatip, pokonya harus disiplin dengan protokol kesehatan.

“Terkait akan dibuka pembelajaran tatap muka pada saat zona hijau ini menunjukkan kami akan melakukan penilaian ke berbagai sekolah serta kami prioritaskan untuk sekolah SMP-SMA, dimana sekolah yang sudah melakukan standar protokol kesehatan pencegahan virus Corona-19, itu yang akan kami prioritaskan,”

,Kepala SMAN 4 Kota Sukabumi Rahmat Mulyana mengatakan perpustakaan yang ada di SMAN 4 Kota Sukabumi sebagai nominator lomba perpustakaan tingkat Jawa Barat serta mendapat kunjungan dari Bunda Literasi Provinsi Jawa Barat dan ada penilaan dari Tim Perpustakaan Provinsi Jawa Barat dalam rangka mencari enam besar untuk dikatagorikan sebagai juara perpustakaan tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Bunda Literasi Provinsi Jabar Atalia Pratya Ridwan Kamil punya ketertarikan berkunjung ke Kota Sukabumi, sangat luar biasa, Kota Sukabumi,Kota yang paling pertama masuk Zona hijau".ucap Rahmat Mulyana kepada para awak media.

Rahmat Mulyana Menambahkan Bunda Literasi Provinsi Jabar Atalia Pratya Ridwan Kamil, dan Kepala Dinas Pendidikan Dedi Sopandi, sekaligus untuk melihat langsung persiapan Sekolah- Sekolah, SMPN, SMAN, SMKN,yang akan mulai belajar pada 13 Juli mendatang,dan sejauh mana persiapan nya untuk bisa melaksanakan proses pembelajaran secara tatap muka langsung di masa Vandemi Covid 19, ungkapnya.

Lanjut Rahmat Mulyana tadi Kepala Dinas Pendidikan Propinsi Jawa barat menyampaikan serta berpesan ada hal- hal yang patut jadi kewaspadaan walaupun kita sudah masuk zona hijau tetap kita harus waspada dan selalu harus jaga jarak menggunakan masker, sering cuci tangan, taati peraturan dari pemerintah pusat, pungkasnya. (Ois)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages