Dina Rahmaniar Siap Bertarung Di Pesta Demokrasi Pilkades Serentak 2021 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Dina Rahmaniar Siap Bertarung Di Pesta Demokrasi Pilkades Serentak 2021



KARAWANG, harianekspos.com - Para bakal calon kepala desa di Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Karawang Jawa Barat di dominasi munculnya kalangan muda diantara Iwan Restiawan, Dede Gusnul, Dina Rahmaniar dan Jaenal Arifin  serta H.Maman Darwis kini muncul di perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Karawang 2021.

Sementara incumbent atau petahana kepala Desa Mekarsari, Darmas,S.Pd perlu ekstra kerja keras melakukan pendekatan politik pada basis massanya. Pasalnya, tampilnya Iwan Restiawan sebagai bakal calon kepala desa Mekarsari berasal dari wilayah  Dusun Karajan.

Dina Rahmaniar kini namanya mencuat untuk meramaikan perhelatan politik tingkat desa. Diketahui Dina Rahmaniar akan mewakili suara pemilih perempuan di Desa Mekarsari. Akankah Dina Rahmaniar menjadi solusi pilihan terbaik keterwakilan kaum perempuan di Mekarsari jelang Pilkades Karawang serentak.

Menurut Agus Sofian, bahwa kaum perempuan Desa Mekarsari akan tampil diperhelatan politik Pilkades Mekarsari yang akan datang. Tampilnya Dina Rahmaniar akan memberi peluang pilihan politik bagi keterwakilan kaum perempuan di Desa Mekarsari.

"Yah Dina Rahmaniar akan ikut pesta demokrasi di Mekarsari. Informasi yang beredar di kalangan keluarganya," katanya pada harianekspos.com,Sabtu(4/7/2020)

Dikatakan Agus, jika benar Dina Rahmaniar maju di Pilkades. Maka kalangan muda Mekarsari akan meramaikan pesta demokrasi di Mekarsari.

"Munculnya para pendatang baru kalangan muda Mekarsari. Akan menarik diperhelatan Pilkades nanti,"tandasnya

Sementara,Dina Rahmaniar saat dihubungi media online harianekspos.com di rumahnya. Ia mengatakan bahwa dirinya siap ikut pesta demokrasi di Pilkades Mekarsari.

"Insya Allah, saya siap untuk ikut bursa pencalonan di Pilkades Mekarsari. Mohon doanya dari semua pihak. Agar Mekarsari lebih baik lagi dari sekarang,"singkatnya (dej/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages