IJP Jabar Ngopi Bareng Bersama Bakal Calon Kades Balonggandu, Anto Suheryanto - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

IJP Jabar Ngopi Bareng Bersama Bakal Calon Kades Balonggandu, Anto Suheryanto



Karawang, harianekspos.com - Ikatan Jurnalis Pantura (IJP)Jabar lakukan audensi dengan bakal calon kepala Desa Balonggandu, Anto Suheryanto,  dengan cara ngopi bareng dengan bakal calon kepala  desa di Rumah Djuang Perubahan (RDP) Perumahan Cikampek Baru Blok 1.2 Balonggandu Jatisari Karawang Jawa Barat, Kamis(2/7/2020).

Para wartawan yang tergabung di IJP Jabar disambut baik penuh kekeluargaan oleh Kang Anto yang sering di sapa Anto Abeng. Menurut Anto, kehadiran para awak media yang tergabung di IJP Jabar harus bersinergi dengan berbagai pihak. 

Sehinga kehadiran IJP Jabar memberi warna dan ciri khas tersendiri bagi perkembangan informasi yang dikonsumsi publik dengan pemberitaan yang seimbang dan obyektif saat menyajikan berita disetiap medianya.

"Terima kasih atas kunjungannya dari rekan-rekan IJP Jabar yang di ketuai Dede Jaenudin dan sekretaris Nur Cahyo DH. Serta rekan-rekan pengurus IJP Jabar,"katanya pada  beberapa awak media online dan media cetak.

Dikatakan Anto, dengan membangun kebersamaan diantara kalangan insan pers dengan masyarakat. Maka akan terbangun sinergi yang positif bagi perkembangan arus informasi.

"Berikan informasi bagi publik. Perkembangan teknologi era digital zaman now ini dibutuhkan publik setiap detiknya. Kehadiran media online sangat membantu masyarakat untuk menyerap informasi,"tandasnya

Sementara, Dede Jaenudin,S.IP ketua IJP Jabar menyampaikan bahwa kehadiran IJP Jabar sebagai organisasi insan pers yang meliput di wilayah Pantura Karawang. Akan memberikan warna tersendiri pengabdian kepada masyarakat. 

"IJP Jabar sebagai organisasi lokal atau wadah insan pers  yang meliput di wilayah Pantura Karawang. Semoga menjadi organisasi insan pers penuh pengabdian pada masyarakat,"singkat aktivis 98 jebolan Kampus Tercinta IISIP  Jakarta. (egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages