Polres Karawang Peduli Terhadap Insan Pers Yang Sedang Sakit - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Polres Karawang Peduli Terhadap Insan Pers Yang Sedang Sakit


KARAWANG, harianekspos.com - Kapolres Karwang,  AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K.M.H melalui Humas Polres Karawang kunjungi jurnalis dinamikajabar.comdan juga sebagai Ketua Solidaritas Jurnalis Karawang , Dadang Aripudin yang tengah terbaring sakit sudah tiga bulan di kediamannya, di Perumahan Cikampek Baru, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Karawang, Selasa (07/07/2020) malam.

Kehadiran Humas Polres Karawang, Iptu Abdul Wahab, SH. dan juga Ketua Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) Dede Jaenudin, S.IP membuat keluarga terharu. 

Kepada wartawan, Abdul wahab mengaku kunjungannya tersebut ingin silaturahmi serta menjalin hubungan baik dengan para awak media.

“Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di sini,” ujarnya singkat.

Berkunjung kata Wahab, merupakan wujud nyata sinergitas Polres Karawang dengan awak media yang ada di kabupaten Karawang .
“Kami dari jajaran kepolisian mendoakan semoga Dadang lekas sembuh dan segera dapat membuat karya jurnalis kembali yang berguna untuk masyarakat, juga meminta untuk tetap semangat ya,” ujar Wahab

Istri Dadang, Rosmalia mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Karawang yang sudah mau berkunjung, mendoakan untuk kesembuhan suami saya.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages