Kunjungan Rombongan Danrem 062/Garut Dilokasi TMMD ke-108 Menjadi Motivasi Bagi Kedua Kepala Desa Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Kunjungan Rombongan Danrem 062/Garut Dilokasi TMMD ke-108 Menjadi Motivasi Bagi Kedua Kepala Desa Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut





GARUT, harianekspos.com - Camat Cibatu, Drs. Sardiman Tanjung menyampaikan terkait kegiatan pembangunan jalan yang ada dilokasi Desa Wanakerta dan Desa Padasuka, sudah direncanakan jauh sebelumnya. Ucapnya


Menurutnya Areal lokasi "TMMD ke-108" ini kedepanya akan dijadikan wisata Agro, tentu saja diharapkan setelah selesai kegiatan pembangunan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat untuk kedua Desa, Tuturnya.


Alhamdulillah rencana Pemerintah Desa Wanakerta, disambut baik Pak Dandim 0611/ Garut. Kami ucapkan trimakasih dengan adanya TMMD ke-108, ini merupakan salah satu sinergitas TNI dengan warga masyarakat. Ujarnya.


Kepala Desa Wanakerta, Ir. Ii Sunarkawan, menyampaikan kami atas nama Pemerintah Desa dan warga masyarakat sangat bertrimaksih, bangga, dan bahagia atas kunjungan rombongan Pak Danrem, Pak Dandim, Pak Kapolres, dan Pak Wakil Bupati, Ucapnya.


Lanjut Sunarkawan ada filosofi orang sunda "mun hiji daerah mun dilongok ku inohong Insya Allah akan maju" (Bila sutu dareah bila didatangi pejabat Insya Allah akan maju).


Dangan filosofi itu bagi kami kedatangan Beliau menjadi suatu keberkahan dan juga dapat menjadikan motivasi bagi Pemerintah Desa Wanakerta dan warga masyarakat untuk lebih maju, Harapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Rw. 04 Kampung Sukarapih Kokom komariah, dan Ketua Kader Rw. 05 Desa Wanakerta Mira Saripah Kampung Pabrik kami sangat mendukung program TMMD ke-108 Tahun 2020. 

Kami merasa terbatu karena pembangunan jalan desa ini jangka panjang, manfatnya sangat luas, serta jalan ini menghubungkan jalan Desa Wanakerta dan Desa Padasuka. 

Alhamdulillah kami antusias semua bergotong royong untuk kerjabakti. Untuk itu kami ucapkan trimaksih kepada Pak Danrem, Pak Dandim, Pak Kapolres, Pak Wakil Bupati, Pak Danramil, Pak Kapolsek, Pak Camat, Pak Lurah dan semua kader dan warga masyarakat yang selau ikut kerjabakti bergotong royong untuk membatu kegiatan TMMD ke-108. Hidup TNI, Ungkapnya.

Kepala Desa Padasuka, Sholahal Ghina G. Menyampaikan pada dasarnya kegiatan TMMD ke-108 akan menjadi motivasi bagi Desa Padasuka, dan kami akan selalu ingat Jasa TNI, Pungkasnya.(Beni).

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages