Pendistribusian Logistik Dukungan Danramil Kepada Anggota BKO Satgas TMMD ke 108 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pendistribusian Logistik Dukungan Danramil Kepada Anggota BKO Satgas TMMD ke 108



Garut, harianekspos.com - Program TMMD 108 TA 2020 Kodim 0611/Garut yang dilaksanakan di Desa Wankerta Kecamatan Cibatu lokasinya tak jauh berada di wilayah teritorialnya, Danramil 1105/Cibatu Kapten Inf Ade Army selalu terjun kelokasi di semua kegiatan TMMD tersebut.

Sejak digelarnya Pra TMMD, hingga pelaksanan yang memasuki 21 hari kerja Kapten Inf Ade Army selalu ada disetiap kegiatan. Keberadaanya tidak hanya sekedar memimpin, memantau atau memerintah, Danramil ini selalu memberikan dukungan moral dan motivasi agar tim Satgas TMMD dan warga tetap selalu semangat dalam melakukan pekerjaan.

Seperti pada malam hari ini terpantau awak media Danramil sedang mendistribusikan logistik berupa ayam potong kepada anggota Satgas TNI. Selasa (21/07/20) malam.

''Saya harus bisa memberi contoh untuk memotivasi semangat anggota dan warga agar lebih giat bekerja dan logistik ini sebagai dukungan moril untuk Satgas TMMD mudah mudahan dengan logistik ini menambah semangat dalam bekerja ,'' papar Kapten Inf Ade Army.

Lanjut Kapten Inf Ade Army mengatakan Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 108 harus bisa memotivasi warga setempat untuk semangat dalam bekerja dan mengedepankan gotong royong. " ungkapnya.

“Setelah dilaksanakan pembuatan jalan tersebut, diharapkan nantinya masyarakat dapat merasakan manfaatnya, karena jalan tersebut akan menjadi akses jalan yang dapat digunakan untuk membantu mereka membawa hasil panen dari kebun dan menjualnya ke kota. Dan juga bisa mendongkrak ekonomi berbasis desa wisata yang ada di Desa Wanakerta ini,” tutup Danramil.

(Beni)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages