*Penyaluran BLT Dana Desa Bagendit Tahap III Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat* - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

*Penyaluran BLT Dana Desa Bagendit Tahap III Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat*



GARUT, harianekspos.com - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa dilaksanakan ditiap Rw, diawali dari Dusun III. Pelaksanan diberikan langsung oleh Kepala Desa Bagendit di dampingi oleh masing-masing ketua Rw, Bendahara, Kesra Desa Bagendit, dan Prangkat Desa. Rabu, 01/07/2020.

Kepala Desa Bagendit, Eden Saleh menyampaikan penerima Dana BLT Desa Bagendit berjumlah 183 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan nominal Enam ratus ribu rupiah, (600.000,-)/ (KPM). Ujarnya.

Bagi warga penerima  BLT Dana Desa (DD) yang telah diberikan diharapkan dapat dimanfaatkan dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, tutup Kepala Desa.

Kepala Urusan Kesejahtran Masyarakat (Kaur Kesra) Desa Bagendit Anton Muhammad Tantowi menambahkan pembagian BLT Desa Bagendit Tahap III, dilaksanakan serentak di tiap Dusun. Baik Dusun I, II, dan III).

Lanjut Anton kegiatan ini kami laksanakan sesuai hasil keputusan bersama para ketua Rw pada tanggal 30/06/2020. Adapun proses penyaluran akan diberikan pada tanggal 01/07/2020 dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. 

Menurutnya target penyaluran tepat pada tanggal 01/07/2020 dengan tujuan selain menyalurkan BLT Dana Desa, dan juga sekaligus menyambut memperingati kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74. Pungkasnya.

*Beni*
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages