Resfonsif Time Yandal PT. PLN Leles Perbaiki Intalasi Rumah Warga Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Resfonsif Time Yandal PT. PLN Leles Perbaiki Intalasi Rumah Warga Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut



GARUT, harianekspos.com - Resfonsif time Yandal PT. PLN leles perbaiki intalasi yang mengalami kerusakan kabel utama menuju rumah warga. Rabu, 01/07/2020.

Asep Rahmat fauzi bersama Achmad Jajuli time Yandal menyampaikan kerusakan kabel menuju rumah warga dikarenakan putus dari sambungan mungkin karena sudah lama, Sekarang sudah diperbaiki Insya Allah pasti aman kedepanya, Ucapnya.

Lanjut Achmad Jajuli mengucapkan trimakasih kepada warga masyarakat yang telah melaporkan kepada pihak PLN bilamana mengalami gangguan.

Kami berharap jangan samapai diperbaiki sendiri bila terjadi kendala baik dirumah ataupun dibagian tihang PLN dikawatirkan terjadi apa-apa yang tidak diinginkan, Tuturnya.

Selain itu kami mohom maaf apabila dalam pelayanan respon time untuk masyarakat bila terjadi keterlambatan. Dikarenakan time yandal terbatas hanya dua orang, selain itu jangkauan kami cukup luas meliputi mulai dari Nagerg, Cijapati, Leles, Cibiuk, Pasirlingga, Banyuresmi Tarogong kaler, dan kecamatan lain.

Walaupun demikian pasti kita perbaiki setiap ada laporan warga masyarakat. Kedepan untuk Kecamatan Banyuresmi Insya Allah akan ada kantor jaga, Jelasnya.

Menurutnya gangguan yang sering dialami pelanggan mencapai 10 sampai 20 orang perhari, kebanyakan dari kilometer KWH Prabayar dengan kode eror dan priksa. Ujarnya.

Asep Rahmat Fauzi menambahkan kami berharap bagi orang tua mohon ijin untuk melarang anak-anak main layangan pakai kawat, selain berbahaya dapat juga  menimbulkan gangguan terhdap jaringan PLN dengan seringnya mati lampu.

Dan juga untuk pemilik pohon, mohon ijin untuk kami pangkas dan kami akan tebang pohon yang mendekati bila kurang dari batas maksimal 3 meter dari jaringan PLN, Pungkasnya. (Beni)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages