Serda Surya Siswanto Satgas TNI TMMD ke- 108 Laksanakan Shalat Ditengah Hutan Beralaskan Tumpukan Batu Pecah Kabupaten Garut - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Serda Surya Siswanto Satgas TNI TMMD ke- 108 Laksanakan Shalat Ditengah Hutan Beralaskan Tumpukan Batu Pecah Kabupaten Garut




GARUT, harianekspos.com - Patut diapresiasi disela-sela pelaksanaan program TMMD ke-108 baik fisik maupun non fisik, Satgas TNI yang tergabung dalam program TMMD ke-108 masih menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah sholat. Kamis, 09/07/2020.

Terpantau beberapa awak media salah satu anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-108 Kodim 0611/Garut sedang melaksanakan ibadah Shalat Dzuhur. 

Dimana dilaksanakanya beralaskan tumpukan matrial pecahan batu dilokasi pembuatan jalan di Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu- Garut.

Satgas TMMD Serda Surya Siswanto sebelum istirahat, dan makan siang menyempatkan diri untuk melaksanakan ibadah sholat terlebih dahulu.

Dilanjutkan dengan berd'oa kepada Yang Maha Kuasa agar segala urusan dan tugas pengabdian TMMD ke- 108 ini yang dilaksanakan Kodim 0611/Garut berjalan dengan lancar, "

Tidak lupa kami do'a kan semoga Satgas TMMD ke-108 ada dalam keselematan dan kesehatan, ungkap Serda Surya Siswanto kepada awak media, Pungkasnya.

(Beni)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages