WASEV PJO TMMD , Dansatgas TMMD 108 TA 2020 Kodim 0611/Garut Bersama Kapolres Garut Bagi-Bagi Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid -19 - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

WASEV PJO TMMD , Dansatgas TMMD 108 TA 2020 Kodim 0611/Garut Bersama Kapolres Garut Bagi-Bagi Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid -19



Garut, harianekspos.com - Untuk mengurangi kesulitan warga masyarakat kurang mampu terdampak merebaknya Covid-19 di wilayah lokasi TMMD Desa Wanakerta Cibatu Garut,  Kapok Sahli pangdam III/Slw , Brigjen TNI Agus Suprio W.Dansatgas TMMD Kodim 0611/Garut,  Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A , S.T.M, Tr (Han), bersama Kapolres  Garut,  AKBP Dede Yudi Ferdiansah, S.I.K., M.I.K , bagikan sejumlah paket sembako, kepada warga,  Kamis (16/07/2020).

Kegiatan bakti sosial dari TNI Kodim dan Polres Garut itu, sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri. Melaksanakan bakti sosial kepada warga masyarakat di wilayah lokasi TMMD Ke 108 TA 2020 Kodim 0611/Garut.

Sedikitnya  300 paket sembako yang dibagikan  Kapolres dan Dandim Garut kepada warga  masyarakat di  wilayah Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu. Kapolres  Garut,  AKBP Dede Yudi Ferdiansah, S.I.K., M.I.K, mengatakan, pemberian  paket sembako tersebut diperuntukan untuk masyarakat berpenghasilan rendah.

Untuk memenuhi SOP kesehatan di musim Covid -19,  teknis pembagian  paket sembako tersebut dengan cara  diantar langsung  ke rumah penerima.   ‘’Teknis pembagian sembako tersebut bertujuan agar tidak menimbulkan  kerumunan banyak orang,’’ tandasnya.

Meski beberapa warga  sempat dibuat kaget dengan kedatangan petugas di rumahnya., namun begitu paham dengan maksud kedatangan petugas dari TNI Polri itu untuk bagi-bagi sembako,  warga penerima akhirnya menyambut  antusias.

Mereka menyatakan,  sangat senang mendapat paket sembako dari petugas gabungan itu. ‘’Alhamdulilah, ada bantuan dari Pak Polisi dan TNI, cukup bisa    untuk memenuhi kebutuhan sepekan ke depan. Kami memang benar-benar merasakan  dampak merebaknya wabah Corona ,’’ ungkap  Asep (65) salah satu penerima paket sembako.

Sementara itu,  Dandim 0611/Garut,  Letkol Inf. Erwin Agung T.W.A , S.T.M, Tr (Han), mengemukakan, pembagian paket sembako itu sebagai  wujud  kepedulian kepada warga  yang kurang mampu disaat mewabahnya Virus Corona saat ini . Harapannya  masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

(Beni)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages