Yayasan PKB Baksos Bagi Beras Bareng Pemdes Rancabango dan INI Subang - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Yayasan PKB Baksos Bagi Beras Bareng Pemdes Rancabango dan INI Subang



Subang,harianekspos.com- Yayasan Perindu Keberkahan Bersedekah (PKB) kembali bagikan beras ke duafa. Kali ini Yayasan PKB melakukan bakti sosial bersama Pemerintahan Desa Rancabanho dan Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Subang.

"Alhamdulillah, bulan ini kami bisa kembali berbagi, ini memang kegiatan rutin kami," ujar Ahmad Fauzi Ridwan, Ketua Yayasan PKB, di Dusun Pangkalan, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat (3/7/2020).

Dia menyampaikan, ada yang berbeda proses pembagian beras bulan ini dengan bulan-bulan sebelumnya, karena Yayasan PKB menggandeng Pemdes Rancabango dan Pengda INI Subang.

Dia mengaku merasa sangat senang karena lembaga lain terutama pemerintahan desa termasuk kecamatan bisa ikut bersama-sama meringankan beban kaum duafa.

"Semoga apa yang kami lakukan, bermanfaat untuk warga, menjadi berkah untuk kita semua, terutama para donatur," ujarnya.

Perwakilan Pengurus Daerah Subang, Ikatan Notaris Indonesia, Waode Vivere Pericoloso, SH, MKN menyampaikan, semoga apa yang dilakukan bisa menginspirasi lembaga lain, termasuk kaum agnia.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat, terutama kepada Pemdes Rqncabango dan Yayasan PKB," ujar perempuan yang juga Pembina Yayasana PKB.

Kepala Desa Rancabango H Rasam Suherman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan PKB dan Pengda INI Subang, karena giat baksos yang dilakukan bisa mendukung program pemdes.

"Bakti sosial sapapait samamanis ini alhamdulillah bisa direalisasikan atas dukungan Yayasan PKB dan INI Subang," ujarnya.

Dia berharap giat itu bisa dilakukan secara rutin, sehingga kaum duafa dan yatim piatu yang ada di Desa Rancabango bisa terbantu.

"Kebetulan Desa Rancabango juga sedang lomba Lembur Tohaga sapapait samamanis, minta doanya biar ini bukan sekadar lomba tapi benar-benar bisa rutin diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya.

Pantauan di lapangan, TP PKK Desa Rancabanho dan para pemuda terlihat sangat antusias membantu merealisasikan acara tersebut(dej/egi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages