175 KPM Baru Menerima BLT- DD TA.2020 Tahap Ke- 5 Desa Sukaratu, Banyuresmi Garut Jawa Barat - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

175 KPM Baru Menerima BLT- DD TA.2020 Tahap Ke- 5 Desa Sukaratu, Banyuresmi Garut Jawa Barat




Garut, harianekspos.com - Desa Sukaratu telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran (TA.2020) untuk 175 Keluraga Penerima Manfaat (KPM) Baru. Bertempat di Aula Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Selasa 25/08/2020.

Bendahara Desa Sukaratu Uci Oktaviani, menyampaikan penyaluran BLT- DD TA.2020, lanjutan atau perpanjangan periode Bulan Juli, Agustus, September 2020. Untuk tahap ke- 4 telah kami salurkan pada Tgl 06/08/2020, dan untuk tahap Ke- 5 hari ini telah kami berikan dengan nominal Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah),  Ucapnya.

Salah satu perangkat Desa Sukaratu Roni Mulyana menjelaskan sesuai hasil musyawarah Desa Khusus dengan para ketua Rw, Rt , Pendamping desa, BPD, dan tokoh masyarakat, menyepakati BLT-DD TA.2020, disalurkan untuk warga penerima baru semua (secara bergantian) yang belum mendapatkan program Bantuan Sosial (Bansos)  Covid-19 dari Kemensos RI, maupun Banprov, Ungkapnya.

"Sesuai kesepakatan bersama untuk penerima BLT DD perpanjangan atau lanjutan diberikan langsung untuk para jompo, dan warga yang sakit diberikan secara door to door kerumah penerima"

Alhamdulillah Kami Pemerintahan Desa Sukaratu mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada perangkat Desa yang membantu menyalurkan dana BLT DD dan ke semua pihak baik RT, dan RW yang sudah membantu juga memberitahukan warga yang belum menerima batuan sosial kepada pihak Desa, Pungkasnya.

Dalam acara penyaluran BLT DD TA.2020 tahap ke- 5, dihadiri oleh, Kasi PMD Azis Dahyar Mulyana, S.Sos, Pendamping Kecamatan Banyuresmi Saripatun Nisa, Pendamping Lokal Desa, BPD,
Ami gunawan, Roni Mulayana, Jeni Septian, Uci oktaviani, Pinda Septiani, Babinsa Sertu Zulfikar, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Ade Yusup Romadhon.



(Beni).

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages