183 KPM Menerima BLT (DD) Lanjutan Desa Bagendit Garut Provinsi Jawa Barat - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

183 KPM Menerima BLT (DD) Lanjutan Desa Bagendit Garut Provinsi Jawa Barat




GARUT, harianekspos.com - 183 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima  Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) lanjutan ke- (I) dan Ke- (II) dua, Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa dilaksanakan ditiap Rw secara door to door, pelaksanan diberikan langsung oleh Kepala Desa Bagendit di hadiri oleh Sekmat Banyuresmi, Kasi PMD, dan dampingi oleh masing-masing ketua Rw, Bendahara, Kesra Desa Bagendit, serta prangkat Desa. Kamis, 06/08/2020.

Kepala Desa Bagendit, Eden Saleh menjelaskan penerima BLT lanjutan ke- (I), dan Ke- (II). Sesuai hasil Musawarah Desa khusus (Musdesus) dengan semua Rw mulai dari Rw. 01 sampai dengan Rw. 12, penyaluran Bulan ini untuk (Bulan Juli dan Agustus 2020). Ujarnya.

Untuk penerima BLT Desa lanjutan berjumlah 183 KPM, tetap sama sesuai dengan Jumlah BLT sebelumnya. Untuk BLT Lanjutan tiap KPM menerima Tiga ratus ribu rupiah, (300.000,-/ KPM), tiap Bulan.

Bagi warga penerima BLT Dana Desa (DD) yang telah diberikan diharapkan dapat dimanfaatkan dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dimasa pandemi Covid-19,  Pungkasnya. 


(Beni).
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages