250 Peserta Jalan Santai, Meriahkan HUT RI Ke-75, Desa Bagendit -Jawa Barat - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

250 Peserta Jalan Santai, Meriahkan HUT RI Ke-75, Desa Bagendit -Jawa Barat



Garut, harianekspos.com - 250 peserta jalan santai meriahkan HUT RI ke-75 bertempat di halaman Lapangan Olah Raga Pamily Kampung Bantarjati Rw.08, Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Minggu, 16/08/2020.

Ketua panitia pelaksana Irfan Sopian menyampaikan terkait pelaksanaan jalan santai melibatkan Satu Dusun (Empat Rw; Rw.08, Rw.09, Rw.10, dan Rw.12), dimana rute peserta jalan santai melewati Kampung Parung, Pasirwaru, Rancapari, Parigi, Raca Kujang, Babakan Dumuscil, Cangkuang, Sargeteng, dan langsung kembali Ke- Bantarjati. Ucapnya.

Menurutnya peserta jalan santai di ikuti oleh 250 peserta, dimulai dari pagi Pukul, 07.30 sampai dengan selesai. Kamipun untuk memeriahkan HUT RI Ke - 75 telah menyiapkan hadiah 230 paket untuk peserta jalan santai, Tuturnya.

Adapun puncak acara akan dilaksanakan  pada hari Senin, 17/08/2020, dimulai dengan upacara bendera khusus untuk warga Rw.08 yang akan dilaksanakan di lapangan Family, dan diakhiri dengan perlombaan Anak-anak, Remaja, dan Dewasa.

Bagi warga Rw.08 yang ingin mengikuti memeriahkan HUT RI Ke- 75, silahkan untuk mendaftarkan ke Panitia atau bisa juga kepada kami; Irfan Sopian (Ketua Panitia) Kisti Kholillah (Bendahara), dan Ibu Evi (Sekrtaris). Ucap Irfan.

Adapun tujuan dengan adanya kegiatan jalan santai ini untuk menyehatkan badan, mempersatukan keadaan lingkungan, menumbuhkan rasa gotong royong, dan yang paling poko untuk memeriahkan  HUT RI Ke-75, yang ada di kampung Bantarjati. Pungkasnya. 

(Beni).
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages