Pemagaran SDN 2 Jatiwangi Kecamatan Jatisari Karawang Hasil Patungan Bukan Dari Bantuan Pemkab Karawang - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pemagaran SDN 2 Jatiwangi Kecamatan Jatisari Karawang Hasil Patungan Bukan Dari Bantuan Pemkab Karawang



Karawang, harianekspos.com - Pengerjaan pemasangan pagar SDN 2 Jatiwangi Kecamatan Jatisari Karawang Jawa Barat sumber anggaran dari bantuan orang tua murid. Sementara jumlah siswa dan siswi SDN 2 Jatiwangi dari kelas I sampai denga kelas VI hanya berjumlah 110 siswa saja.

Pemagaran lingkungan sekolah dibangun untuk kenyamanan dan keamanan lingkungan sekolah. Meskipun tidak mendapatkan perhatian dari Pemerintahan Kabupaten Karawang terkait pemagaran sekolah tetap dilaksanakan dengan memakai material bata hebel.

Menurut Agus,pekerja tukang bangunan bahwa pengerjaan pemagaran lingkungan SDN 2 Jatiwangi Jatisari. Pemagarannya menggunakan bata hebel.

"Ya pakai bata hebel pemagaran lingkungan sekolah,"katanya pada media. Minggu(30/8/2020) 

Dikatakan Agus, perihal anggaran pengerjaan pemagaran lingkungan SDN 2 Jatiwangi hasil dari patungan dari orang tua murid. 

"Ya informasinya anggaran pemagaran berasal dari patungan orang tua murid,"katanya

Sebelumnya,H.Harun Ketua Komite SDN 2 Jatiwangi juga mengatakan bahwa pembangunan pemagaran SDN 2 Jatiwangi berasal dari patungan pihak sekolah dengan komite.

"Ya,bisa membangun pagar sekolah. Karena kita peduli pada lingkungan sekolah. Dengan cara patungan bukan hasil bantuan dari Pemkab Karawang,"katanya

(Dede)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages