Keluarga Yani Royani Penderita Penyakit Menahun Menyambut Baik Kedatangan Anggota DPRD Karawang H. Danu Hamidi Yang Menjenguknya - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Keluarga Yani Royani Penderita Penyakit Menahun Menyambut Baik Kedatangan Anggota DPRD Karawang H. Danu Hamidi Yang Menjenguknya




Karawang, harianekspos.com - Anggota DPRD Karawang dari Partai Gerindra, Ir. H.Danu Hamidi ulurkan bantuan pada penderita penyakit kista  bernama Yani Royani (48) warga Dusun Kareo RT 002/002 Desa Pacing Kecamatan Jatisari Karawang Jawa Barat. 

H.Danu Hamidi beserta istri Hj. Maftuah sengaja mendatangi  kediaman Yani Royani untuk melihat langsung kondisi fisik Yani Royani. 

"Alhamdulilah saya beserta keluarga melihat langsung kondisi Yani Royani. Untuk memberikan semangat pada beliau (Yani)  agar sabar ,"katanya ,Senin(10/8/2020)

Dikatakan Danu, kondisi Yani perlu dilakukan segera operasi dan dibawa ke rumah sakit. Sehingga Yani Royani dapat penanganan tim medis rumah sakit umum untuk dilakukan operasi besar. 

"Perlu segera dilakukan operasi besar agar penyakit Yani segera terangkat dan ditangani pihak rumah sakit,"katanya

Sementara itu, kedatangan Danu Hamidi sebagai wakil rakyat asal Daerah Pemilihan V Karawang menjenguk Yani Royani membuat terharu keluarga dan para alumni SMPN 1 Jatisari Karawang. 

Diketahui Yani Royani tercatat  sebagai Alumni SMPN1 Jatisari Karawang angkatan 88 yang telah menderita akibat penyakit kista yang telah menahun tak kunjung sembuh.

Perwakilan alumni SMPN 1 Jatisari, Karawang yakni Supria Iskandar dan Aca Sutisna yang ikut mendampingi Danu Hamidi ke rumah Yani Royani. Mereka merasa terharu atas kedatangan wakil rakyat yang menjenguk langsung Yani Royani alumni SMPN 1 Jatisari angkatan 88.

"Kami haturkan banyak terima  kasih pada bapak Haji Danu Hamidi yang telah meluangkan waktu bersama keluarga untuk melihat langsung kondisi Yani Royani. Atas nama alumni SMPN 1 Jatisari angkatan 88 kami ucapkan banyak terima kepada wakil rakyat asal Dapil V Karawang yang pedui pada Yani Royani,"katanya

Supria Iskandar juga menjelaskan bahwa para alumni SMPN 1 Jatisari angkatan 88  juga sedang melakukan penggalangan dana buat membantu Yani Royani. 

"Insya Allah, kita dari para alumni angkatan 88 tengah melakukan penggalangan dana untuk membantu Yani. Setelah terkumpul semua dana tersebut. Akan kita berikan langsung pada Yani Royani,"katanya

 (dej/Egi)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages