Koramil 1110/ Banyuresmi, Kodim 0611/ Garut Berikan Layanan Gratis Internet Bagi Pelajar Dan Mahasiswa, Garut Provinsi Jawa Barat - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Koramil 1110/ Banyuresmi, Kodim 0611/ Garut Berikan Layanan Gratis Internet Bagi Pelajar Dan Mahasiswa, Garut Provinsi Jawa Barat




GARUT, harianekspos.com - Koramil 1110/ Banyuresmi, Kodim 0611/ Garut. Berikan layanan gratis internet bagi pelajar SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi. Bertempat di Jln. KH. Hasan Arief, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Senin, 10/08/2020.

Danramil 1110/ Banyuresmi, Kodim 0611/ Garut Kapten Inf. Enjang Santana menyampaikan, seiring dengan terjadinya wabah penyakit Covid-19, hal ini berdampak pada lumpuhnya berbagai bidang kehidupan di antaranya sektor pendidikan. Ucapanya.

Dengan adanya Covid-19 ini sesuai dengan kebijakan pemerintah maka untuk proses belajar mengajar bagi pelajar SD, SMP, SMA maupun Perguruan Tinggi yang dilaksanakan proses belajar mengajar secara online (Daring) dengan menggunakan sarana internet.

"Dalam Rangka Mencerdaskan Kehidupan Bangsa"

Maka Koramil 1110/Banyuresmi, Kodim 06 11/Garut menyediakan sarana internet gratis bagi para pelajar SD, SMP, SMA maupun Perguruan Tinggi, terutama yang di rumahnya tidak ada internet, atau tidak memiliki kuota untuk melaksanakan proses belajar secara daring.

"Begitupun bagi pelajar yang tidak memiliki Hp Android pihak Koramil 1110/ Banyuresmi memberikan fasilaitas khusus untuk tetap belajar daring"

Lanjut Danramail baru hari ini (Senin, 10/08/2020) talah dilaksanakan proses belajar mengajar secara daring bertempat diaula Koramil 1110/ Banyuresmi. 

Dimana sebagai pembimbing Aggota Koramil 1110/ Banyuresmi bernama "Serma Suyanto dan juga dibimbing pula oleh pihak sekolah".

Penyediaan internet gratis di Koramil 1110 Banyuresmi ini akan terus dilaksanakan selama para pelajar atau mahasiswa melaksanakan pembelajaran sampai normal seperti biasa. Pungkasnya.

(Beni).

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages