Pasangan Cellica - H. Aep Saepuloh Dipastikan Besok Deklarasikan - Harian Ekspos

Breaking News

Post Top Ad

Pasangan Cellica - H. Aep Saepuloh Dipastikan Besok Deklarasikan



KARAWANG, harianekspos.com -  SEKERTARIS pemenangan internal Partai Demokrat H Opik yang biasa disapa Opick Zho'ray mengatakan besok pada Jumat 28 Agustus 2020 mereka akan melaksanakan deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang dr. Cellica Nurachadiana – H Aep Saepulloh

"Deklarasinya Insyaallah tanggal 28 Agustus 2020 di Monumen Tugu Rengasdengklok," ujar sekertaris tim pemenangan internal Partai Demokrat Opick Zho'ray saat ditemui di sekertariat Partai Demokrat, Kamis (27/08)

Ia sampaikan, tanggal tersebut ditetapkan setelah dilakukan komunikasi dengan para pimpinan partai.

Untuk diketahui, pasangan ini juga sudah memenuhinya syarat minimal dukungan untuk maju pada Pilkada Karawang. Dimana mereka sudah di usung oleh PKS, Partai Nasdem, dan Partai Golkar
Lebih lanjut opik zho'ray menuturkan
"dr. Celllica – Asep di usung oleh 4 partai yaitu Partai Demokrat , PKS, Partai Nasdem, dan Partai Golkar, masing-masing dengan PD dengan 9 Kursi, PKS 6 Kursi, Partai Nasdem 2 Kursi, dan Partai Golkar 7 kursi. Dan sudah memenuhinya strata dan ketentuan Undang-undang," ujarnya

Lebih lanjut opik zho'ray mengatakan, sekitar 500 orang dari sejumlah Partai koalisi akan dikerahkan dalam deklarasi tersebut, dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang dianjurkan Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Karawang.

“Target kita akan kerahkan masa sebanyak 500 orang dari semua koalisi partai yang sudah tergabung dari Partai Demokrat, PKS dan Nasdem, Partai Golkar” katanya.

Selain deklarasi dalam kegiatan itu juga dijelaskan H. Opik akan ada pembagian sembako dan santunan dari Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati untuk masyarakat Karawang.

“Nanti juga dalam acara Deklarasi akan ada pembagian sembako dan santunan untuk masyarakat dari Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati,” terang pria yang sering dipanggil Opick Zho'ray

Lebih jauh Opick Zho'ray ini menyampaikan usai deklarasi, para tim pemenangan akan maksimal dalam bekerja untuk bisa  menang dominan sesuai harapan. Opick zho'ray juga menyampaikan keyakinannya, jika pimpinannya di Partai Demokrat Karawang akan dapat memenangkan kontestasi Pilkada, hal itu dilihat dari hasil survei dari beberapa lembaga survei yang menyebut elektabilitas Cellica masih jauh mendominasi diatas kompetitornya.

“Kita yakin Teh Cellica dan H Aep akan memenangkan kontestasi Pilkada Karawang nanti, kita juga sudah melihat hasil survei dari beberapa lembaga survei, elektabilitas Teh Celli masih jauh mengungguli kompetitor yang ada,” pungkasnya. 

(Mulyadi)
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Post Bottom Ad

Pages